Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bangka Selatan Berhasil Raup Medali Emas di Cabor Bulu Tangkis Tunggal Putra

Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih juara pertama di Cabang Olaharga Bulu Tangkis Tunggal Putra yang dipunggawai oleh Alvin Saputra.

Ist/Panji Utama
Pelaksanaan perlombaan Bulu Tangkis Ganda Putra dalam POPDA Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2020 di Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih juara pertama di Cabang Olaharga Bulu Tangkis Tunggal Putra yang dipunggawai oleh Alvin Saputra.

Dalam Bulu Tangkis Tunggal Putra ini, Alvin berhasil mengalahkan jagoan dari Kota Pangkalpinang yakni Reven dan juga Sandri yang mewakili Kabupaten Bangka Tengah.

Namun demikian dalam Cabor Bulu Tangkis Ganda Putra, Kota Pangkalpinang berhasil meraih juara pertama yang diwakili oleh pasangan Steven dan Reigen yang berhasil mengalahkan Arya dan Randi yang berasal dari Kabupaten Bangka Selatan serta Martin dan Riki yang mewakili Kabupaten Bangka.

Ketua Koordinator Keabsahan dan Sekretariat POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2020, Fudji Rudiansyah Sukma menyebutkan untuk Cabang Olahraga Bulu Tangkis telah dilakukan dengan sukses.

"Alhamdulillah untuk Cabor Bulu Tangkis sudah selesai dan khusus kategori Tunggal Putra dimenangkan oleh Kabupaten Bangka Selatan dan untuk Ganda Putra dimenangkan oleh Kota Pangkalpinang," ujar Fudji pada Rabu, (4/11/2020).

Dengan adanya pemenang lanjut Fudji, setiap kabupaten dan kota yang perwakilannya berhasil meraih juara maka akan otomatis mendapatkan medali emas, perak dan perunggu sesuai dengan peringkat kemenangannya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved