Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kevin dan Zelo Sumbangkan Medali Emas Bangka Barat dalam Tenis Meja Ganda Putra POPDA 2020

Kabupaten Bangka Barat berhasil menyabet Medali Emas dalam perlombaan Tenis Meja kategori Ganda Putra POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Ist/Panji Utama
Perlombaan Tenis Meja yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan dalam rangkaian POPDA Tingkat Provinsi Babel 2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabupaten Bangka Barat berhasil menyabet Medali Emas dalam perlombaan Tenis Meja kategori Ganda Putra POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Rabu, (4/11/2020).

Sementara itu Kota Pangkalpinang berhasil meraih Medali Perak dan Kabupaten Belitung yang berhasil meraih Medali Perunggu.

Kevin Jonatan bersama dengan Zelo Athallah berhasil menyumbangkan Medali Emas bagi Kabupaten Bangka Barat setelah berhasil memenangkan Tenis Meja kategori Ganda Putra yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua Koordinator Keabsahan dan Sekretariat POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2020, Fudji Rudiansyah Sukma menyebutkan Pasangan Kevin Jonatan dan Zelo Athallah merupakan perwakilan Kabupaten Bangka Barat berhasil mengalahkan Mardenny dan Rido.

Perwakilan dari Kota Pangkalpinang sebagai juara kedua dan menumbas Faizal Ali dan Shevtian yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Belitung sebagai juara ketiga.

Sementara itu di Cabor Tenis Meja kategori Tunggal Putra POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mardenny berhasil membawa kemenangan bagi Kota Pangkalpinang.

Mardenny berhasil mengalahkan Faizal Ali yang merupakan perwakilan Kabupaten Belitung dan Kevin Jonatan yang mewakili Kabupaten Bangka Barat.

"Dalam kategori Tenis Meja Tunggal Putra ini secara berturut dimenangkan oleh Mardenny asal Kota Pangkalpinang, Faizal asal Belitung, Kevin asal Bangka Barat dan Ridho yang juga berasal dari Pangkalpinang," ujarnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved