Breaking News:

Berita Pangkalpinang

BJPS Ketenagakerjaan Berikan Penghargaan Kepada Kejati Bangka Belitung

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkal Pinang, Y Aris Daryanto memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung

Ist/Kasipenkum Kejati Babel
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkal Pinang, Y. Aris Daryanto memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. I Made Suarnawan di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (5/11/2020). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkal Pinang, Y Aris Daryanto memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung,] I Made Suarnawan bertempat di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (5/11/2020).

Penghargaan tersebut  diberikan atas kinerja Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Bidang Intelijen Kejati Kepulauan Bangka Belitung yang sudah memberikan arahan kepada para kontraktor, konsultan pengawas juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan khususnya untuk para pekerja.

Menurut Kajati  Bangka Belitung, I Made Suarnawan diwakili oleh Kasipenkum, Basuki Raharjo, pemberian penghargaan tersebut dalam rangka kerjasama yang sudah terjalin di bidang Datun Kejati Babel.

"Pemberian dalam rangka kerjasama yang sudah terjalin dan berjalan terhadap kinerja Bidang Datun Kejati Kepulauan Bangka Belitung yang sudah memberikan bantuan untuk melakukan penagihan terhadap penerima BPJS ketenagakerjaan yang menungak," kata Basuki Raharjo.

Ia  berharap dengan kegiatan ini dan diberikan penghargaan ini terus terjalinnya sinergitas kerjasama dalam pencegahan Tipikor.

"Harapannya agar tetap terjalin Sinergitas hubungan Kerjasama ini untuk melakukan pencegahan agar tidak adanya tindak pidana korupsi (Tipikor)," harap Basuki.

( Bangkapos.com / Widodo )

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved