Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Cabor Bulutangkis Pangkalpinang Sumbang Satu Medali Emas dan Perak, Ini Pesan Ketua PBSI

Kontingen Pangkalpinang berhasil kembali menambah perolehan medali, usai cabang olahraga (cabor) Bulutangkis berhasil menyumbangkan satu medali emas

Ist/PBSI Kota Pangkalpinang
Kontingen Pangkalpinang berhasil meraih medali emas, di ajang Popda 2020 tingkat Provinsi yang digelar di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kontingen Pangkalpinang berhasil kembali menambah perolehan medali, usai cabang olahraga (cabor) Bulutangkis berhasil menyumbangkan satu medali emas dan satu medali perak pada ajang Popda 2020 tingkat Provinsi di Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (5/11/2020).

Satu medali emas berhasil diraihkan melalui pasangan ganda putra Steven dan Reigen yang mampu mengalahkan wakil dari tim tuan rumah Randi dan Arya dengan poin identik 21:13 dan 21:13.

Berhasil meraih medali emas di cabang ganda putra, di kategori tunggal putra wakil Kota Pangkalpinang Reven harus mengakui keunggulan Alvin dari Kabupaten Bangka Selatan dengan poin 21:5 dan 21:9.

Ketua PBSI Kota Pangkalpinang, Ari mengungkapkan rasa bangganya usai para atlet Kota Pangkalpinang berhasil menyumbangkan medali untuk mendongkrak posisi klasemen di Popda 2020.

"Saya sangat memberikan apresiasi terhadap atlet Pangkalpinang yang sudah berjuang khususnya di cabor bulutangkis, yang telah memberikan kerja kerasnya dan bisa menyumbangkan dua medali," ujar Ari.

Selain itu Ari berharap para Atlet khususnya Kota Pangkalpinang dapat lebih bekerja keras guna bersaing di ajang Popnas 2021 yang juga digelar di Bangka Belitung dan Sumatera Selatan.

"Saya berharap atlet dari bulutangkis Kota Pangkalpinang bisa lebih memberikan yang lebih baik lagi, di tingkat selanjutnya agar mereka bisa berlaga di Popnas 2021. Ku berharap semoga atlet ini tidak puas dan terus untuk berkerja keras, hingga memberikan hasil yang lebih untuk Pangkalpinang dan Bangka Belitung," tegasnya.

Sementara itu atas perolehan positif dengan meraih dua medali, Ari mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah ikut berkontribusi dalam mensukseskan Popda 2020 tingkat Provinsi.

"Ucapan terima kasih juga kepada pelatih dan manager serta pengurus PBSI Pangkalpinang yang telah memberikan sumbangsih, baik pikiran atau tenaga untuk memberikan hasil yang terbaik untuk atlet yang berlaga di Popda," ungkap Ari.

Klasemen sementara Popda 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.
Klasemen sementara Popda 2020 di Kabupaten Bangka Selatan. (Ist/Reza/Humas Diskepora Babel))

Pangkalpinang Masih Pimpin Perolehan Medali POPDA 2020

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved