Breaking News:

Liga Champions

Hasil Lengkap Liga Champions, Manchester United Satu-satunya Tim Asal Inggris yang Gagal

Dari semua pertandingan pada Rabu (4/11/2020) dan Kamis (5/11/2020), yang menarik adalah melihat hasil klub asal Inggris. Khususnya MU.

JOHN SIBLEY / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mengambil penalti dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 September 2020. 

BANGKAPOS.COM - Kompetisi liga Champions pekan ketiga telah selesai digelar.

Dari semua pertandingan pada Rabu (4/11/2020) dan Kamis (5/11/2020), yang menarik adalah melihat hasil klub asal Inggris.

DI mana Manchester United menjadi satu-satunya tim asal Inggris yang paling merana.

Bagaimana tidak, Manchester United menjadi satu-satunya wakil asal Inggris yang gagal mendulang poin sama sekali pada pekan ketiga.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dipaksa mengakui keunggulan lawan saat melawat ke markas Istanbul Basaksehir, Kamis (5/10/2020) dinihari tadi.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Menang Perdana, Tim dari Jerman Pesta Gol

Sementara itu, tiga wakil Inggris lainnya dapat dikatakan sama-sama berjaya dengan meraih kemenangan meyakinkan dengan catatan cleansheet.

Liverpool, Chelsea, dan Manchester City sama-sama berhasil mempecundangi lawan-lawannya dengan catatan tanpa kebobolan satu gol pun.

Alhasil Manchester United menjadi tim asal Inggris yang paling apes karena tumbang sendiri di tangan lawannnya.

Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu secara mengejutkan harus kalah ketika bertandang ke kandang tim asal Turki, Istanbul Basaksehir.

Berlangsung di Fatih Terim Stadium, dua gol kemenangan Basaksehir semua tercipta pada babak pertama lewat Demba Ba (13') dan Edin Visca (40').

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved