Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Tim Sepak Takraw Bangka Tengah Raih Medali Emas dalam POPDA 2020

Kabupaten Bangka Tengah berhasil toreh peraihan Medali Emas di Cabor Sepak Takraw

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Istimewa
Pelaksanaan perlombaan Sepak Takraw yang digelar di Kabupaten Bangka Selatan dalam POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berlaga selama 2 hari di Toboali dalam POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2020, Kabupaten Bangka Tengah berhasil toreh peraihan Medali Emas di Cabor Sepak Takraw.

Kabupaten Bangka Tengah berhasil mengalahkan tim Sepak Takraw dari Kabupaten Bangka yang berhasil meraih Medali Perak dan bahkan mengugguli tim dari Kota Pangkalpinang yang berhasil meraih Medali Perunggu.

Ketua Koordinator Keabsahan dan Sekretariat POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2020, Fudji Rudiansyah Sukma menyebutkan tim Sepak Takraw asal Kabupaten Bangka Tengah berhasil meraih juara pertama dalam pagelaran Cabor Sepak Takraw yang telah dilangsungkan selama 2 hari yakni pada Selasa, (3/11/2020) hingga Rabu, (4/11/2020).

"Setelah berlaga selama 2 hari, akhirnya tim Sepak Takraw dari Kabupaten Bangka Tengah berhasil menyabet Medali Emas, diikuti oleh Kabupaten Bangka dengan perolehan Medali Perak dan Kota Pangkalpinang dengan perolehan Medali Perunggu," ujar Fudji pada Kamis, (5/11/2020).

Fudji turut bersyukur, selangkah demi selangkah pagelaran POPDA Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di Kabupaten Bangka Selatan selesai.

Ia turut berharap agar para atlet dan tim yang menang dapat membawa nama baik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam perlombaan di tingkat nasional.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved