Breaking News:

Bangka Barat Election

Pemuda Babar Dukung Markus-Badri Menang Pilkada

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, Markus dan H Badri Syamsu kembali mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat.

ist
Pemuda Babar Dukung Markus-Badri Menang Pilkada 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, Markus dan H Badri Syamsu kembali mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat.

Setelah sebelumnya kelompok petani dan nelayan menyatakan dukungan, kali ini giliran generasi milenial yang memberikan dukungannya untuk memenangkan Pilkada tahun 2020.

Pemuda Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Rangga Ardinata (22 tahun) menilai di era kepemimpinan Markus selama 1,5 tahun banyak inovasi-inovasi yang dikembangkan dalam mengelola daerah.

Begitu pula kepemimpinan Badri Syamsu selama menjabat sebagai anggota dewan tiga periode, berbagai pembangunan pun masif dilakukan.

"Mereka ini kan sosok pemimpin yang masih muda, pasti banyak sekali gagasan-gagasan yang baik untuk memajukan daerah. Sebagai seorang pemuda tentunya kami ingin memiliki pemimpin yang masih muda," kata Rangga, Jumat (6/11/2020).

Menurut dia, bukti konkret Markus memiliki banyak inovasi yakni adanya komitmen investasi senilai Rp 2 triliun yang merupakan keberhasilan baru di bidang ekonomi.

Dengan adanya penambahan modal ini akan mampu menyerap banyak tenaga kerja lokal.

Tak hanya itu, bukti lainnya berupa pengelolaan keuangan daerah yang mendapatkan opin wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan. Ini menandakan dana pemerintah dikelola sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami sangat yakin Pak Markus dan Pak Badri merupakan calon terbaik untuk memimpin Kabupaten Bangka Barat lima tahun ke depan," kata dia.

Menanggapi hal itu, Badri Syamsu membenarkan capaian-capaian yang telah dicatatkan bupati petahana itu.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved