Breaking News:

Uang Gamers Winda Earl di Bank Rp20 Miliar Raib, Seorang Kacab Ditetapkan Tersangka, Aset Ditelusuri

Dia menyebut penyidik telah menetapkan tersangka dalam kasus hilangnya uang atlet e-sport, Winda D Lunardi alias Winda Earl di Maybank.

instagram.com/windalunardi
Winda Earl Lunardi, sosok yang mendatangi Bareskrim untuk tahu perkembangan uang Rp20 miliar miliknya di bank yang raib 

BANGKAPOS.COM - Kepala Cabang Maybank Cipulir berinisial A ditetapkan sebagai tersangka pada kasus raibnya uang sejumlah Rp20 Miliar milik gamers Winda Earl dan ibunya di bank.

Demikian disampaikan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Brigjen Helmy Santika.

Dia menyebut penyidik telah menetapkan tersangka dalam kasus hilangnya uang atlet e-sport, Winda D Lunardi alias Winda Earl di Maybank.

"Perkembangan perkara saat ini sedang dalam proses penyidikan dan telah menetapkan tersangka atas nama A selaku kepala cabang Cipulir Maybank," kata Helmy dalam keterangannya, Jumat (6/11/2020).

Menurut Helmy, perkara dilaporkan nasabah atas nama Herman Lunardi dengan rekening atas nama Winda dan Floleta dengan kerugian Rp 22.879.000.000 sesuai LP nomor:LP/B/0239/V2020/Bareskrim tanggal 8 Mei 2020.

Penelusuran aset

Ia menyampaikan saat ini penyidik tengah melakukan proses pelacakan aset untuk telusuri aliran dana yang digunakan tersangka A dan penerima aliran dana hasil kejahatan.

"Penyidik akan melakukan penyitaan terhadap aset berupa mobil, tanah dan bangunan. Dan masih menelusuri aset-aset yang lainnya. Serta akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap tersangka A yang saat ini merupakan tahanan kejaksaan negeri Tangerang untuk mendapatkan keterangan terkait aset-aset yang telah dilakukan penyitaan oleh penyidik," tandasnya.

Baca juga: WAJAH Karyawati Bank Ini Tiba-tiba Penuh Bintik-bintik, Begini Cerita Sebenarnya

Winda Earl datangi Bareskrim

Kamis (5/11/2020) kemarin, Winda Earl mendatangi Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (5/11/2020), untuk mengetahui perkembangan penyidikan kasus dugaan kejahatan perbankan yang menimpanya.

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved