Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Yo Ngehanak, Jangan Lupa Nonton Debat Publik Pilkada Bangka Selatan 2020

KPU Kabupaten Bangka Selatan pada Senin, (9/11) mendatang akan melangsungkan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020.

Ist/KPU Bangka Selatan
Pengumuman Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan pada Senin, (9/11) mendatang akan melangsungkan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020.

Debat Publik KPU Kabupaten Bangka Selatan ini akan dilangsungkan di Hotel Grand Marina Toboali dan secara langsung disiarkan melalui beberapa media seperti misalnya di saluran RRI FM 96,4 MHz, FM 90,4 MHz dan Facebook Pro 1 Sungailiat, Live Facebook dan Instagram Bangka Pos, Radio Sandika di 103 MHz dan RJB do 89,6 MHz serta Saluran Tunda TVRI.

Pelaksanaan Debat Publik ini dititikpusatkan melalui siaran lansung dan tunda lantaran masih mewabahnya Pandemi Covid-19 sehingga Debat Publik secara langsung yang melibatkan ratusan massa tidak diperbolehkan.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri menyatakan sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati, Dan/Atau Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Serentak Lanjutan Dalam Kondisi Bencana Nonalam Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) maka debat akan kita lakukan dengan teknis siaran langsung sehingga masyarakat dapat menyaksikannya di saluran yang telah tersedia.

Sementara itu Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Bidang Data dan Informasi, Rahmad Nadi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk menyaksikan Debat Publik 4 Pasang Calon sehingga dapat mengetahui visi dan misi dari masing-masing pasangan calon.

"Yoo ngehanak hemue e, kite kenali calon pemimpin Bangka Selatan kedepan e. Yo kite saksikan same-same debat publik calon bupati dan wakil bupati kite jam 09.00 WIB," ujar Rahmad Nadi.

Bagi yang ingin menonton dan menyaksikan secara langsung lanjut Rahmad Nadi dapat menonton baik dari Instagram ataupun Facebook.

"Jangan lupa ok ngehanak!," kata Rahmad Nadi.

Dihubungi terpisah, Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Heri menyebutkan dengan menonton secara langsung debat publik maka seluruh masyarakat akan mengetahui Calon Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan visi dan misinya.

"Mari kita sukseskan Debat Publik yang pertama ini dengan lancar dan memberikan hasil yang terbaik," katanya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved