Breaking News:

Berita Bangka Selatan

2021 Kantor Kemenag Bangka Selatan Bakal Terima Bantuan Mobil dan Gedung Pelayanan Siskohat

Jamaludin berharap Layanan Siskohat Mobile ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat luas yang berkaitan dengan layanan haji dan umroh.

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Plt. Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia, Oman Fathurahman saat mengecek kendaraan operasional Layanan Siskohat Mobile beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menjadi role model dalam pelayanan haji dan umroh di Indonesia, khususnya dalam layanan Siskohat Mobile, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Jamaludin berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, Plt. Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia, Oman Fathurahman melakukan secara resmi peluncuran Layanan Siskohat Mobile ini.

Setelah diresmikan, Jamaludin berharap Layanan Siskohat Mobile ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat luas yang berkaitan dengan layanan haji dan umroh.

"Dengan Siskohat Mobile ini kan masyarakat dimana saja dapat memanfaatkan layanan ini sehingga tidak perlu repot-repot ke kantor kementerian agama di kabupaten, apalagi saat Pandemi Covid-19 saat ini," ujar Jamaludin pada Sabtu, (7/11/2020).

Dengan inovasi ini, Jamaludin mengakui pada 2021 mendatang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan akan mendapatkan bantuan mobil operasional Layanan Siskohat Mobile dan mendapatkan bantuan gedung pelayanan.

"Alhamdulillah kita juga disupport, mudah-mudahan komitmen dalam layanan ini juga terus dapat berlangsung dan dapat terus dilanjutkan dengan layanan terbaik bagi masyarakat," kata Jamaludin.

Dalam pelaksanaan layanan Siskohat Mobile ini, Jamaludin berpesan agar seluruh staf dan petugas memberikan pelayanan dengan seikhlas-ikhlasnya kepada warga negara.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved