Breaking News:

Bangka Selatan Election

Cawabup Debby Jamro Punya Taktik Khusus untuk Sejahterakan Nelayan Basel

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Jamro dinilai punya perhatian lebih untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyaraka

ist
Cawabup Debby Jamro Punya Taktik Khusus untuk Sejahterakan Nelayan Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Jamro dinilai punya perhatian lebih untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Besaoh.

Hal itu merujuk pada upaya-upaya khusus yang telah disiapkan untuk meningkatkan kualitas hidup para nelayan.

Komitmen Debby sebagai paslon nomor urut 04 untuk terus menyejahterakan para nelayan di Basel bukan hanya isapan jempol belaka.

Dirinya bersama Cabup H. Riza Herdavid telah memasukan upaya tersebut ke dalam program-program unggulannya, tentunya berbasis ekonomi kerakyatan.

Di antara upaya tersebut dikatakan Debby ialah menyediakan bantuan alat tangkap ikan yang memadai.

Ia berharap, melalui upaya itu dapat meningkatkan hasil tangkapan para nelayan.

"Saya pikir bahwa penting untuk terus memperhatikan nasib para nelayan di Kabupaten Bangka Selatan. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan program bantuan alat tangkap ikan untuk para nelayan," kata Debby.

Tak hanya itu, Debby juga telah menyiapkan program yang akan menyediakan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi untuk para nelayan.

Ia menilai, hal tersebut merupakan langkah konkret untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini.

"Kami melihat, bahwa di tengah kondisi masih pandemi saat ini dibutuhkan upaya untuk terus membantu meringankan beban nelayan, terutama para nelayan kecil. Oleh kerena itu, kami sudah menyiapkan program BBM bersubsidi," kata Debby.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved