Breaking News:

Bangka Barat Election

Berpengalaman Sebagai Ketua DPRD, H Badri Syamsu Dinilai Layak Jadi Wakil Bupati

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, H Badri Syamsu mendapatkan pujian dari masyara

ist
Berpengalaman Sebagai Ketua DPRD, H Badri Syamsu Dinilai Layak Jadi Wakil Bupati 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, H Badri Syamsu mendapatkan pujian dari masyarakat atas kinerjanya selama menjabat sebagai anggota dewan selama tiga periode.

Pengalaman tersebut membuat warga menilai dirinya layak menjadi wakil bupati dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada tahun 2020.

Zainuddin (46 tahun) warga Kecamatan Kelapa mengatakan, Badri merupakan sosok pemimpin yang sangat bagus di mata masyarakat setempat.

Kedekatannya dengan semua orang membuat aspirasi kian mudah disampaikan.

"Pembangunan yang paling terasa di sini itu di sektor pembangunan jalan. Semenjak beliau menjabat sebagai anggota dewan, jalan yang rusak ketika ada masukan langsung segera diperbaiki," kata Zainuddin, Minggu (8/11/2020).

Menurut dia, selain melakukan renovasi jalan upaya pembangunan jalan baru pun gencar dilakukan khususnya di pelosok-pelosok desa.

Sehingga distribusi hasil panen para petani semakin cepat disalurkan.

Tak hanya itu, bantuan pembangunan sarana-sarana ibadah begitu mudah didapatkan masyarakat baik melalui dana bantuan dari pemerintah maupun dana pribadinya.

"Kalau untuk urusan pembangunan tempat ibadah itu tidak perlu diragukan lagi, beliau sangat cepat membantu," kata dia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Hamidin (59) yang mendoakan langkah Badri maju dalam Pilkada bulan Desember mendatang akan dipermudah dan mendapatkan dukungan masyarakat.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved