Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Besok KPU Gelar Debat Publik Pilkada 2020, Begini Cara Menyaksikannya 

Sehari menjelang Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020, Minggu (8/11/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Selatan..

bangkapos.com/jhonie
Pelaksanaan gladi bersih Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 di Hotel Grand Marina Toboali 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Sehari menjelang Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020, Minggu (8/11/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Selatan melakukan persiapan demi kelancaran acara. Debat publik itu dijadwalkan akan dilangsungkan besok, Senin, (9/11/2020) di Hotel Grand Marina Toboali.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri saat ditemui di Hotel Grand Marina Toboali, Minggu (8/11/2020) menyatakan, hingga kini persiapan demi persiapan telah dilakukan sehingga pelaksanaan debat publik nanti diharapkan dapat berlangsung lancar.

"Hari ini kita menggelar pemantapan sekaligus geladi bersih sehingga pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, besok hari dapat berjalan dengan lancar," harap Amri.

Sementara itu lantaran Pandemi Covid-19, pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan ditayangkan secara langsung di sejumlah media antara lain Facebook dan Instagram Bangka Pos dan TVRI

Selain itu juga akan ditayangkan di saluran RRI FM 96,4 MHz, FM 90,4 MHz dan Facebook Pro 1 Sungailiat, Radio Sandika di 103 MHz dan RJB do 89,6 MHz.

"Pelaksanaan debat publik ini kita titik pusatkan melalui siaran lansung lantaran masih mewabahnya Pandemi Covid-19. Kepada masyarakat kami ajak untuk menyaksikan pelaksanaan debat ini di saluran yang telah dipersiapkan," kata Amri. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved