Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Ketua KPU Bangka Selatan Ajak Masyarakat Saksikan Debat Publik Secara Online

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan untuk menyaksikan tayangan Debat Publik Calon Bupati

istimewa
Pengumuman Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan untuk menyaksikan tayangan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 yang rencananya berlangsung besok, Senin, (9/11/2020).

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 ini akan ditayangkan secara langsung di saluran Facebook dan Instagram Bangka Pos, saluran Facebook TVRI dan juga akan ditayangkan secara langsung di Saluran Radio RRI, RJB dan Radio Sandika.

"Untuk radio, kita salurkan di Saluran RRI FM 96,4 MHz, FM 90,4 MHz dan Facebook Pro 1 Sungailiat, Radio Sandika di 103 MHz dan RJB di 89,6 MHz," kata Amri di sela-sela gladi bersih debat publik, Mingggu (8/11/2020).

Digelar di tengah Pandemi Covid-19, Amri menyatakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan maka di dalam ruangan debat hanya diperbolehkan 50 orang sehingga debat publik dilakukan secara langsung melalui sosial media.

"Karena hanya boleh ada 50 orang dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan. Kami mengimbau agar masyarakat menyaksikan debat ini secara online di saluran yang telah dipersiapkan," kata Amri. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved