Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Miliki Berbagai Keunggulan, PT Jagorawi Motor Tawarkan Promo Menarik Khusus Suzuki New Carry Pick Up

Di tengah pandemi Covid-19 penjualan Suzuki Carry Pickup justru memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Suzuki di Indonesia selain Ertiga, XL 7.

Ist/PT Jagorawi Motor
Suzuki New Carry Pick Up 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di tengah pandemi Covid-19 penjualan Suzuki Carry Pickup justru memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Suzuki di Indonesia selain Ertiga, XL 7, dan Ignis.

Berbagai keunggulan Suzuki New Carry menjadikan penguasa atau raja di segmen kendaraan pickup.

Marketing Support PT. Jagorawi Motor, Pompi mengatakan dengan konsep ILMU kehadiran Suzuki New Carry Pick Up memiliki beberapa keunggulan,yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung diujung.

Konsep tersebut menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia.

Saat ini Jagorawi Motor mengahadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif.

"New Carry Luxury ini menjadikan rajanya Pick Up makin cakep, rezeki makin manteb di masa pemulihan ekonomi saat ini," ucap Pompi.

Sementara itu,tepatnya di bulan November ini Suzuki Jagorawi Motor memberikan promo menarik bagi konsumen, yakni Suzuki Super Sale Akhir Tahun.

Selama masa berlaku promo pihaknya menawarkan harga Suzuki New Carry mulai dari Rp 120 juta atau bisa DP mulai dari Rp8 juta dengan angsuran mulai Rp 3 juta.

"Untuk harga, Suzuki Carry Pick Up mulai 120 jutaan anda sudah bisa bawa pulang dalam membantu usahawan dalam berwirausaha. Selain DP nya terjangkau dibulan ini kami memberikan Free Angsuran 2 Bulan untuk pembeli Suzuki Carry di bulan ini”, ungkap Pompi.

Selain promo tersebut, pihaknya juga menyediakan hadiah khusus bagi konsumen, yakni berupa emas logam mulia dan free angsuran.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved