Breaking News:

Bangka Selatan Election

Punya Segudang Program Andalan, H. Riza-Debby Siap Bertarung di Panggung Debat

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro mengatakan bahwa mereka siap meng

ist
Punya Segudang Program Andalan, H. Riza-Debby Siap Bertarung di Panggung Debat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro mengatakan bahwa mereka siap mengikuti debat publik pertama untuk kandidat calon kepala daerah yang akan digelar oleh KPU Basel pada Senin (09/11/2020) besok.

Kesiapan itu dikatakan cabup nomor 04, karena pasangan BERDO'A memiliki berbagai program andalan di sektor ekonomi kerakyatan yang diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Negeri Junjung Besaoh ke depan.

"Kesiapan kami sudah sangat matang untuk menghadapi acara debat besok. Karena pada dasarnya kami sudah memiliki program-program unggulan yang kami yakini bisa menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan," kata H. Riza, Minggu (08/11/2020).

H. Riza mengatakan bahwa dirinya bersama cawabup Debby akan selalu mengedepankan inovasi dalam merealisasikan porgram andalannya.

Hal itu dinilai sebagai upaya membangun serta menghadirkan perubahan lebih baik untuk Basel jika diberi kesempatan memimpin Basel periode selanjutnya.

"Dalam menyusun semua program unggulan yang telah kami siapkan, tentunya selalu mengedepankan inovasi. Sehingga dengan itu kami meyakini akan menghadirkan perubahan di Bangka Selatan menjadi daerah yang lebih inovatif," ujarnya.

Lebih lanjut, H. Riza mengatakan bahwa paslon nomor 04 siap mengembangkan berbagai sektor kerakyatan demi menyejahterakan masyarakat Basel. Di antaranya sektor pertanian, perkebunan dan perikanan atau kelautan.

Selain itu UMKM juga menjadi perhatian prioritas ke depan.

"Akan banyak sektor yang akan kami kembangkan ke depan jika diberi kesempatan memimpin Bangka Selatan ke depan. Salah satunya yang menjadi fokus kami adalah sektor pertanian, perkebunan, perikanan serta UMKM akan menjadi perhatian kami," ungkap cabup petahana tersebut.

Calon orang nomor satu di Basel tersebut meyakini, pengalamannya memimpin sebagai wakil bupati sebelumnya menjadi point plus.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved