Breaking News:

Debat Pilkada Bangka Selatan

4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Hadir dan Siap Debat Publik Pertama

Empat pasangan calonbupati dan wakil bupati sudah hadir di lokasi. Semuanya sudah siap mengikuti acara debat.

Bangkapos.com
Empat pasangan calon Bupati dan Walil Bupati Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM - 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sudah berdatangan ke lokasi debat publik pertama di Grand Marina Hotel Toboali, Senin (9/11/2020).

Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Selatan terkonfirmasi akan menghadiri kegiatan ini.

Pasangan nomor urut empat Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi menjadi pasangan pertama yang datang ke lokasi. Setelah itu disusul pasangan nomor urut tiga yaitu Rina Tarol dan Doni Indra. Selang beberapa menit kemudian pasangan nomor urut satu Kodi Midahri dan Rusliadi hadir. Sedangkan pasangan nomor urut dua Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri belum hadir. Hingga pukuk 09.07 pasangan ini masih  elum hadir. 

Tampak kursi yang disediakan masih belum terisi. 

Bangkapos.com mengkonfirmasi Ketua KPU terkait masalah ini. 

"Lagi di jalan," kata Amri. .

Tidak berapa lama kemudian, pasangan nomor urut dua pun hadir. 

Artinya semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan sudah hadir dan siap mengikuti debat publik pertama. 

Pasangan nomor urut satu Kodi Midahri dan H Rusliadi SH, pasangan nomor urut dua Aditya Rizki Pradana dan Ir Ahmad Damiri, pasangan nomor urut tiga Rina Tarol SE dan Doni Indra AMd, pasangan nomor urut empat Riza Herdavid ST dan Debby Vita Dewi SE.

Tema debat ini adalah meningkatkan pelayanan untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam debat akan ada tujuh segmen. Mulai dari segmen paparan misi visi, isu-isu pembangunan daerah, peningkatan pelayanan publik, peningkatan kesejahteraan masyarakat, tanya jawab, tebak kata hingga closing statement.

Jadi jangan lupa ya, seperadik. Tonton LIVE FACEBOOK BANGKA POS. Silahkan dibagikan, like dan komentar. (Bangka Pos/Edy Yusmanto)

Penulis: Edy Yusmanto (CC)
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved