Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pegadaian Beri Kado Khusus Akhir Tahun Untuk Nasabah, Yuk Intip Apa Saja!

Di penghujung tahun 2020, PT Pegadaian (Persero) memberikan kado khusus kepada nasabah.

Pegadaian Beri Kado Khusus Akhir Tahun Untuk Nasabah, Yuk Intip Apa Saja!
Ist/Pegadaian
Pamflet Program KAT Cash back Balik Nama 202o atau gadai BPKB

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di penghujung tahun 2020, PT Pegadaian (Persero) memberikan kado khusus kepada nasabah.

Melalui program Kejutan Akhir Tahun (KAT), Pegadaian Cabang Pangkalpinang menawarkan berbagai program menarik kepada nasabah dengan keuntungan-keuntungan yang tidak didapatkan di hari biasanya.

Program KAT Cash Back Balik Nama 2020 merupakan satu diantara program terbaru yang diberikan pihak pegadaian.

Melaui program tersebut nasabah yang melakukan transaksi akan diberikan free biaya pembukaan rekening tabungan emas dan cash back uang tunai mulai dari 1 persen hingga 2,5 persen kepada nasabah yang melakukan transaksi produk kreasi, arrum BPKB, kreasi multiguna, dan agen pegadaian 

Relationship Manager PT Pegadaian Cabang Pangkalpinang, Aulia Oktrivianty mengatakan program KAT cash back balik nama atau gadai BPKB yang ditawarkan Pegadaian bertujuan untuk mempermudah masyarakat bertransaksi sekaligus bisa mendapatkan keuntungan.

"Biasanya kalau mau gadai itu BPKB harus nama sendiri, jadi disini khusus yang BPKBnya bukan nama sendiri terus bersedia balik nama kita kasih keuntungan berupa free biaya pembuakaan rekening tabungan emas dan cash back uang tunai hingga 2,5 persen sesuai total pinjaman yang berlaku, dan melalui program ini sekaligud mempermudah nasabah dalam bertransaksi," ungkap Aulia kepada bangkapos.com, Senin (9/11/2020).

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pada program tersebut, yaitu khusus untuk transaksi gadai BPKB minimal senilai Rp10.100.000, transaksi melalui sales dan agen pegadaian, BPKB bukan atas nama sendiri dan nasabah bersedia balik nama sebelum proses pencairan.

Lebih lanjut, program cash back balik nama atau gadai BPKB ini berlaku mulai dari tanggal 10 Novemver 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.

Tidak hanya itu, pegadaian juga menawarkan beberapa program KAT lainnya, diantaranya gadai emas dan cicilan emas.

"Program ini sudah berlaku mulai dari 1 Oktober 2020 sampai 31 Desember 2020 yang mana untuk gadai emas produk KRASIDA dan Arrum emas dengan uang punjaman minimal Rp5 juta dan jangka waktu kredit minimal 12 bulan akan mendapatkan cash back senilai 1 persen dari nilai pembiayaan. Sedangkan untuk cicilan emas produk Mulia dan Emasku dengan berta mininal emas 5 gram dan jangka waktu pembiayaan enam bulan juga akan mendapatkan cash back senilai 1 persen dalam bentuk pengurangan uang muka pembiayaan dan berlaku di semua outlet Pegadaian," kata Aulia.

Dengan adanya program Kejutan Akhir Tahun (KAT) pihaknya berharap agar Pegadaian menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat kedepannya.

"Jadi untuk program akhir tahun ini kita kasih ke masyarakat keuntungan-keuntungan yang tidak didapat di biasanyanya dan berharap semoga pegadaian jadi solusi yang tepat kedepannya bagi masyarakat," tuturnya.

( Bangkapos.com / Sela Agustika )

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved