Breaking News:

Video Viral

Buntut Video Hot 19 Detik, Bikin Gisel Sedih, Bayangkan Putrinya Tahu Saat Baca Berita Viral

itra Romadoni Nasution, Pengacara Gisella Anastasia alias Gisel, menempuh jalur hukum demi membela nama baik kliennya

instagram
Gisel berikan klarifikasi soal video syur mirip dirinya, hingga gorden kamar yang disebut mirip 

BANGKAPOS.COM -- Pitra Romadoni Nasution, Pengacara Gisella Anastasia alias Gisel, menempuh jalur hukum demi membela nama baik kliennya.

Video mesum yang tiba-tiba viral menyeret nama Gisel, tentu menjadi penyebabnya. Lima akun media sosial(Medsos) penyebar video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel, dilaporkannya ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Laporan itu dibuat oleh Advokat Pitra Romadoni Nasution ke polisi. Namun Pitra tak mau membocorkan akun mana saja yang dilaporkan olehnya, karena kawatir pemilik akun menghilangkan barang bukti.

"Untuk saat ini untuk menghormati azas praduga tak bersalah, untuk nama nama terlapor saya rahasiakan terlebih dahulu. Yang penting permasalahan ini saya sudah berkoordinasi dengan penyidik Polda Metro Jaya itu bersifat serius itu," kata Pitra saat dihubungi, Senin (9/11/2020).

"Yang penting dia dari media sosial, saya belum bisa menjabarkan di media sosial apa saja, karena sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian, ditakutkan nanti terlapor ini menghilangkan barang bukti, seperti itu," kata Pitra.

Hanya saja, Pitra menduga lima akun ini merupakan akun asli dan dimiliki oleh anak remaja.

"Kalau sejauh ini saya lihat dia akun ril ya, menggunakan nama orang yang jelas, kebanyakan itu anak-anak remaja," tambah Pitra.

"Iya rata-rata remaja, sementara itu, satu lagi sekitaran, kalau lihat wajahnya sekitar umurnya itu 20-an ke atas," kata Pitra lagi.

Kemudian, Pitra mengungkapkan alasannya melaporkan lima akun media sosial tersebut.

Hal itu lantaran secara terang-terangan menyebarkan video syur tersebut.

Halaman
12
Editor: Fery Laskari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved