Breaking News:

Advertorial

Hari Pahlawan, Pemkab Bangka Barat Berikan Cincin Emas untuk Veteran

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat memberikan cinderamata kepada veteran pada upacara peringatan hari pahlawan

Ist
Pj Sekda Bangka Barat Hartono menyerahkan cinderamata berupa cincin emas untuk salah seorang veteran. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat memberikan cinderamata kepada veteran pada upacara peringatan hari pahlawan di Halaman Kantor Bupati Bangka Barat, Selasa 10 November 2020.

Penyerahaan cinderamata berupa cincin emas tersebut diberikan Pj Sekretaris Daerah Hartono SE sesaat usai upacara pengibaran bendera yang digelar terbatas dengan inspektur upacara (Irup) Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.

Suasana berlangsungnya upacara tabur bunga di dermaga pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.
Suasana berlangsungnya upacara tabur bunga di dermaga pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. (Ist)

Selain memberikan cinderamata berupa cincin emas, Pemkab Bangka Barat juga memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada para veteran, janda veteran dan warakawuri sebanyak 26 orang se-Bangka Barat.

Pj Sekda Hartono menabur bunga di dermaga pelabuhan Tanjung Kalian Muntok untuk mengenang para pahlawan bangsa yang telah gugur.
Pj Sekda Hartono menabur bunga di dermaga pelabuhan Tanjung Kalian Muntok untuk mengenang para pahlawan bangsa yang telah gugur. (Ist)

Tak hanya itu. Pemkab Bangka Barat juga menyerahkan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang pertama lomba desa dan kelurahan serta pemenang lomba teknologi tepat guna.

Usai penyerahan penghargaan, masih dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, acara dilanjutkan dengan tabur bunga bersama diikuti Pj Sekda didampingi staf ahli bupati, para asisten Setda dan kepala OPD terkait, pimpinan Forkopimda dan pimpinan instansi vertikal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di dermaga pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved