Breaking News:

Bangka Selatan Election

Punya Program Pro Rakyat, Dukungan H. Riza-Debby Terus Menguat Jelang Pilkada

Program usungan pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro dinilai sangat berpihak

Editor: Iwan Satriawan
Ist
H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Program usungan pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro dinilai sangat berpihak kepada masyarakat, terutama untuk kalangan bawah.

Lantaran hal itu, dukungan untuk paslon nomor urut 04 semakin menguat jelang hari H pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Cabup H. Riza mengatakan bahwa dirinya bersama Cawabup Debby telah menyiapkan banyak program bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat.

Hal ini sebagai upaya meringakan beban warga di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Menurutnya, kondisi perekonomian masyarakat saat ini tengah terpukul akibat pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, berbagai bansos akan diperluas, mulai dari sektor UMKM, pertanian, perikanan, kesehatan, pendidikan maupun lainnya.

"Kondisi seperti ini semuanya serba sulit, bener gak bu? Bahkan tidak hanya di Bangka Selatan, tapi kami akan selalu berusaha untuk terus membantu masyarakat terdampak Covid-19. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan berbagai program bantuan, mulai dari sektor UMKM, pendidikan, kesehatan, dan masih banyak lainnya," ujarnya.

Hal tersebut disampaikan paslon Berdo'a saat menggelar kampanye dialogis bersama warga Sukadamai, Kecamatan Toboali, Senin (09/11/2020) sore.

Kedatangan H. Riza-Debby disambut antusias warga.

Cabup H. Riza mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk terus berupaya untuk meringkankan perekonomian masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved