Breaking News:

Bangka Tengah Election

Lanjutkan Program Ibnu Saleh, Program Beriman Tak bohongi Masyarakat

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Algafry Rahman-Herry Erfian kembali mengelar kampanye dialogis. Kali ini dilaksanakan di Desa Tanjung Pura.

ist
Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ketika mengelar kampanye dialogis di Desa Tanjung Pura 

BANGKAPOS.COM -- Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Algafry Rahman-Herry Erfian kembali mengelar kampanye dialogis. Kali ini dilaksanakan di Desa Tanjung Pura. Kedatangan pasangan nomor urut 1 ini disambut hangat warga yang hadir.

Suban warga yang hadir mengatakan cabup penganti almarhum Ibnu Saleh ini, merupakan calon pemimpin yang agamis dan memahami syariat.

Yang jelas program beriman tidak membohongi, ngakal (bahasa bangka-red). Beliau siap melanjutkan program almarhum Ibnu Saleh.

" Beliau memiliki program yang masuk akal, bukan bersifat menghipnotis semata, sehingga tidak mudah dibohongi," ujarnya.

Program almarhum akan dilanjutkan. Yang menjadi hak warga akan diteruskan.

" Kita jangan sampai salah pilih, 5 tahun kita yang merasakan. Desa ini bisa makmur maju karena masyarakat disini sendiri. Malam sebelum pemilihan hari H Kita munajat meminta petunjuk bertawakal kepada Allah SWT. Dan jangan lupa pilih satu yang di hati," ucapnya.

Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dalam kesempatan tersebut, membeberkan visi dan misinya serta program yang akan dijalankan mulai dari membekali pendidikan anak dengan beasiswa, meningjatkan keterampilan anak sehingga punya skill dan siap kerja.

" Untuk Puskesmas kita berupaya membuka pelayanan 24 jam, menyediakan ambulance. Mulai kita gerakkan bila perlu bupati turun langsung ke masyarakat, dengan keluhan masyarakat sendiri," ucapnya.

Sebagai calon bupati dia akan membuktikan yang terbaik kepada semua orang. Jika ada pertimbangan lain untuk memilih pasangan calon lain dipersilahkan. Tapi jangan bertengkar dan harus baik semua.

"Silakan ada pilihan lain, tapi jangan bertengkar. Kita harus baik semua. Jangan sekecil hati pun menjelekkan orang lain," tukasnya. (tim)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved