Breaking News:

Sukses Stroty

Sekilas Sosok DR Dwi Haryadi, Pemandu Debat Publik Pilkada Bangka Tengah 2020

Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah akan diselenggarakan secara live streaming, Jumat (13/11/2020) besok malam P

istimewa
 Dr Dwi Haryadi SH, MH 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah akan diselenggarakan secara live streaming, Jumat (13/11/2020) besok malam Pukul 19.00 WIB.

Kali ini, moderator yang berkesempatan memandu acara penyampaian visi misi dua pasangan calon (Paslon) Bangka Tengah yakni Dr Dwi Haryadi SH, MH.

Akademisi sekaligus Dekan Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) ini mengaku bukan kali pertama menjadi moderator debat publik Pilkada.

Pasalnya, ini kali ketiga ia memandu acara serupa. Pertama pada Tahun 2015 lalu menjadi moderator Debat Pilkada Belitung Timur dan 5 November 2020 kemarin juga menjadi moderator debat pertama Pilkada Belitung Timur.

Hal ini terasa tak asing lagi bagi dosen bidang keahlian pidana ini. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan pria berusia 37 tahun ini menjelang acara debat tersebut.

"Kemarin sore kita sudah rapat dengan masing-masing Tim Paslon, KPU, Bawaslu dan lainnya tentang persiapan untuk debat. Tugas moderator sendiri memandu acara sesuai rundown yang sudah disepakati bersama," kata Dwi, Kamis (12/11/2020).

Ia berharap debat ini dapat menjadi cara Paslon menyampaikan visi misi dan beradu gagasan serta ide dalam membangun Bangka Tengah yang lebih baik ke depan.

"Semoga acara besok berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat," harap ayah dua anak ini.

Disingung terkait hal yang menjadi sorotan pada debat Pilkada Bangka Tengah, Dwi enggan berkomentar sebab sesuai substansi, dirinya harus bertindak netral.

Pria lulusan S3 UNDIP Semarang ini sempat menilai fenomena golput pada generasi muda saat ini memang menjadi persoalan bersama.

Halaman
12
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved