Breaking News:

Debat Pilkada Bangka Tengah

Ayo Saksikan, Debat Publik Pilkada Bangka Tengah, LIVE Streaming FB dan Youtube Bangka Pos

Debat Publik adalah pertama kalinya dalam suasana Pandemi Covid-19 dan untuk debat kedua pada tanggal (28/11/2020) mendatang.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)
DEBAT PUBLIK--Suasana sebelum Debat Publik Pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah di Hotel Novotel Bangka Tengah, Jumat (13/11/2020) malam ini pukul 19.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah menggelar Debat Publik kepada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Tahun 2020 di Hotel Novotel Convention Center pada Jumat malam, (13/11/2020).

Debat Publik adalah pertama kalinya dalam suasana Pandemi Covid-19 dan untuk debat kedua pada tanggal (28/11/2020) mendatang.

"Debat Publik kali pertama ini masih situasi Pandemi Covid-19, namun kita tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan" ucap Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi Jumat, (13/11/2020).

Rusdi menyebutkan persiapannya secara keseluruhan sudah dilakukan dengan baik dan dirinya berharap tidak ada kendala dan bisa berjalan lancar.

"Harapan kami sebagai penyelenggara kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kami dan masyarakat dapat berpartisipasi menyaksikan debat publik ini secara live streaming," ucapnya.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved