Breaking News:

Debat Pilkada Bangka Tengah

Kedua Paslon Pilkada Bangka Tengah Kenakan Baju Nuansa Putih Tapi Tak Serupa

Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah di Hotel Novotel Bangka Tengah sudah dimulai, Jumat (13/11/2020) malam.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita).
Kedua Pasangan Calon saat berada di podium Debat Pilkada Pertama Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah di Hotel Novotel Bangka Tengah sudah dimulai, Jumat (13/11/2020) malam.

Kedua pasangan paslon tampak menaiki podium debat publik dengan mengenakan baju yang bernuansa warna putih polos tetapi tak serupa.

Misalnya pasangan Algafry Rahman ST dengan Herry Erfian ST (Paslon 1) mengenakan baju berwarna putih polos dengan kopi hitam, mengenakan masker berwarna orange dan sarung tangan.

Sementara itu, pasangan Didit Sri Gusjaya SH, MH dengan H Korari Suwondo SH (Paslon 2) mengenakan baju berwarna putih tetapi dipadu dengan dua garis lurus ke bawah berwarna merah, kopiah hitam, mengenakan masker berwarna hijau dan biru serta sarung tangan.

Saat menaiki podium, para paslon tampak saling menyapa dan bersalam tanpa menjabat tangan atau salam tos siku yang kerap dilakukan saat pandemi Covid-19 ini.

Usai moderator membacakan tata tertib pelaksanaan debat pilkada ini, masuk pada segmen pertama yakni para paslon dipersilahkan memaparkan visi misi dan saling melemparkan pertanyaan tentang visi misi paslon tersebut.

Mereka dengan semangat memaparkan hal-hal yang ingin disampaikan dan menyoroti upaya menyejahterkan masyarakat Bangka Tengah agar semakin baik kedepannya.

Suasana debat publik pilkada ini pun berjalan tertib, moderator tampak tenang memandu debat sampai saat ini.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved