Breaking News:

Debat Pilkada Bangka Tengah

Undangan Sudah Berdatangan di Acara Debat Publik Paslon Bateng di Novotel Bangka Malam Ini

Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah akan melangsungkan Debat Publik Pertama yang digelar di Novotel Bangka

Bangkapos.com / Widodo (T4)
Suasana persiapan debat publik pertama dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah di Novotel Bangka Hotel pada Jumat malam, (13/11/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah akan melangsungkan Debat Publik Pertama yang digelar di Novotel Bangka Hotel and Convention Center pada Jumat malam pukul 19.00 WIB (13/11/2020).

Dua pasangan calon tersebut yakni  nomor urut 1, Algafry Rahman dan Herry Erfian, sedangkan pasangan nomor urut 2 Didit Sri Gusjaya dan Korari Suwondo.

Baca juga: SAKSIKAN Debat Publik Pilkada Bangka Tengah, LIVE Streaming Facebook dan Youtube Bangka Pos

Baca juga: Tanda Tangan di Kain Kafan, Ratusan Massa Nelayan dan Masyarakat Gelar Aksi Penolakan KIP

Debat Publik Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah ini dengan Tema Peningkatkan Kesejahteraan dan Pelayanan Publik  dalam Memajukan Daerah Pada Masa Pandemi Covid-19.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah, Rusdi mengatakan ini menjadi momen bagi mereka para pasangan calon dalam mendalami visi dan misi.

"Ini adalah kesempatan bagi mereka para calon untuk mendalami visi dan misi dan juga menjadi dasar masyarakat untuk memilih, dari penyampaian visi dan misi serta kemampuan yang dimiliki oleh para calon tersebut menentukan masyarakat tergerak atau tidak untuk memilihnya," ujar Rusdi kepada Bangkapos.com.

LINK LIVE STREAMING DEBAT PILKADA BANGKA TENGAH 2020

(Bangkapos.com / Widodo (T4)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved