Breaking News:

Bangka Tengah Election

Algafry Beberapa Kali Akui Prestasi Ibnu Saleh

Almarhum Ibnu Saleh banyan disebut saat Debat Publik Pertama yang digelar KPU Bangka Tengah di Novotel Bangka, Jumat (13/11) yang berlangsung seru dan

Editor: nurhayati
ist
Algafry Beberapa Kali Akui Prestasi Ibnu Saleh 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Almarhum Ibnu Saleh banyan disebut saat Debat Publik Pertama yang digelar KPU Bangka Tengah di Novotel Bangka, Jumat (13/11/2020) yang berlangsung seru dan menarik. 

Pasangan nomor urut satu,  Algafry Rahman dan Herry Erfian fokus melanjutkan perjuangan yang telah digariskan almarhum H Ibnu Saleh. Sedangkan pasangan nomor urut dua fokus pada program dan visi misi yang berlatar belakang data bukan kata. 

Kepada Bangkapos.com, calon Bupati Bangka Tengah Algafry mengatakan akan membangkitkan semangat masyarakat Bangka Tengah untuk semakin unggul. 

Menurutnya, sampai saat ini, Bangka Tengah sudah sangat baik. Apalagi, di bawah kepemimpinan almarhum H Ibnu Saleh banyak prestasi yang telah ditorehkan. 

"Pasangan nomor urut satu akan  melanjutkan perjuangan almarhum Bapak H Ibnu Saleh. Apa yang sudah beliau gariskan di Bangka Tengah mari kita tingkatkan. Bangka Tegah ini sudah unggul, kenapa? karena beberapa prestasi kita dapatkan di Bangka Tengah seperti Kabupaten Layak Anak. Dan ke depan bagaimana kita mengkolaborasikan semua aspek segala sektor untuk kembali bangkitkan semangat Bangka Tengah untuk tetap semakin unggul. Bangka Tengah Unggul, Bangka Tengah Semakin Unggul," kata Algafry.

Pasangan Algafry dan Herfian akan meningkatkan taraf hidup nelayan, petani, pedagang dengan memberikan jaminan, mulai dari asuransi, kenyamanan dan keamanan.

Bidang kesehatan pasangan nomor urut satu ini akan fokus memberikan pelayanan kesehatan 24 jam dan menyediakan ambulan sampai ke desa-desa. Kemudian komitmen soal beasiswa hingga pemberian bekal keterampilan bagi generasi muda Bangka Tengah.

Dari sisi industri, masyarakat akan diajak bekerja sama menggali potensi daerah yang berujung pada upaya menarik investasi yang mensejahterakan masyarakat. Bahkan pasangan ini bertekad menciptakan birokrasi yang melayani bukan dilayani.

"Kita akan ciptakan semangat melayani masyarakat, birokrasi dekat tanpa jarak dengan masyarakat. Kita akan berikan 10 ribu beasiswa termasuk untuk ASN berprestasi, supaya SDM kita lebih hebat lebih unggul. Kita semua bermitra ada eksekutif, legislatif, yudikatif tentunya masyarakat. Kita juga akan berikan stimulus dan rangsangan kita tidak akan biarkan ASN maupun masyarakat di akar rumput terabaikan," ucapnya.

Algafry Rahman dan Hery  Erfian mengharapkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

"Mari kita membangun Bangka Tengah bersama menjadi semakin unggul " harap Algafry. (*/zky)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved