Breaking News:

Bangka Tengah Election

Beriman Lanjutkan Program Bangka Tengah Unggul

Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Algafry Rahman-Herry Erfian mengunjungi kediaman Almarhum Ibnu Saleh dan keluarga, Kamis (12/11/2020) malam

ist
Beriman Lanjutkan Program Bangka Tengah Unggul 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Algafry Rahman-Herry Erfian mengunjungi kediaman Almarhum Ibnu Saleh dan keluarga, Kamis (12/11/2020) malam.

Kedatangan pasangan nomor urut satu ini, selain besilaturahmi juga menghadiri peringatan 40 hari meninggalnya almarhum Ibnu Saleh.

Kedatangan Algafry dan Herfian disambut hangat ibu Iriani beserta anaknya Jakara Akbar, beserta adik almarhum, Iskandar, Agus dan Ichsan.

Dalam kesempatan tersebut, Iriani Ibnu Saleh merestui perjuangan Algafry Rahman dan Herry Erfian.
Sebelumnya Calon Wakil Gubernur, Herry Erfian mengaku dirinya mau terjun mencalonkan diri menjadi wakil bupati karena ajakan dari Ibnu Saleh

Kata Herry, dia sempat merinding mendengar kata-kata almarhum karena diminta membantu pengabdian terakhir di Bangka Tengah, sehingga, dia bersemangat untuk menjadi pendamping almarhum yang visioner jauh kedepan, tidak memikirkan pribadi hanya memikirkan masyarakat.

"Almarhum ikhlas, rela bertemu langsung warga kalau sudah mendapat aspirasi langsung masuk program Bangka Tengah Unggul. Program beliau berhasil 40 lebih penghargaan diberikan ke almarhum," ujar mantan DPD RI ini.

Sementara, pengganti almarhum, Algafry menurut Herry dinilai orang baik, masih muda, energik dan sederhana. Dia juga mubaligh, hampir setiap Jumat menjadi Khotib salat Jumat.

"Kami akan melanjutkan program Ibnu Saleh dari Bangka Tengah Unggul menjadi lebih unggul. Beasiswa akan kami lanjutkan dan tambahkan," imbuhnya.

Dia berharap dapat melakukan seperti apa yang dilakukan oleh almarhum sebelumnya. Semua program sudah ada, ketika orang baru berjanji belum ada bukti, pihaknya masih tinggal melanjutkan amanah beliau.

Beriman memberikan bukti nyata, sampaikan kepada keluarga orang terdekat. Kami berharap tokoh agama, alim ulama mendukung kami. Partai basis Islam mendukung kami. Tanpa dukungan masyarakat kami tidak jadi apa-apa," ucapnya.(*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved