Breaking News:

Bangka Tengah Election

Debat Perdana, Didit-Korari Optimistis Kepercayaan Publik Meningkat

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo optimistis usai debat perdana pemilih

ist
Debat Perdana, Didit-Korari Optimistis Kepercayaan Publik Meningkat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo optimistis usai debat perdana pemilihan kepala daerah akan mampu meningkatkan kepercayaan publik untuk memberikan pilihan terbaiknya.

Pasalnya, mereka telah memaparkan program kerja dan visi misi sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Didit mengatakan, fokusnya membangun daerah lima tahun ke depan yakni memperbaiki taraf hidup masyarakat yang meliputi pemulihan ekonomi pasca pandemi virus corona, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi daerah akan tercapai.

"Kami percaya dengan adanya debat pertama ini kepercayaan publik akan meningkat untuk memilih pemimpin terbaik. Semua kandidat telah memaparkan programnya dan masyarakat bisa menilainya secara obyektif," ujar Didit, Sabtu (14/11/2020).

Setelah gelaran debat perdana, Didit akan melanjutkan melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi konstituen.

Sehingga kebijakan-kebijakan yang nantinya akan diambil dapat terealisasi tepat sasaran.

"Di sisa waktu menjelang pencoblosan kami akan terus melakukan kampanye dan menyerap aspirasi. Kami percaya dapat memberikan yang terbaik," kata dia.

Sementara itu, H Korari Suwondo menjelaskan program kerja yang telah disusun merupakan bentuk realisasi aspirasi masyarakat selama empat periode menjadi anggota dewan.

Selain itu, data-data yang digunakan pun mengacu pada catatan Badan Pusat Statistik (BPS) sehingga bisa dipertanggungjawabkan akurasinya.

Dia pun berharap, upayanya meningkatkan kualitas hidup akan mendapatkan dukungan dari semua orang.

"Jadi kami ini cukup lama mendengar aspirasi orang-orang dan sekarang akan direalisasikan agar kesejahteraan meningkat. Mari kita semua terus bekerja sama dalam membangun daerah," kata dia.

Sebagai informasi, H Korari Suwondo telah resmi ditetapkan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah mendampingi Calon Bupati Didit Srigusjaya.

Mereka pun mendapatkan dukungan dari empat partai koalisi yakni Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelora Indonesia dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved