Breaking News:

KEBELET Nikah dengan Cowok Idaman, Gadis India Nekat Panjat Papan Iklan Demi Restu Ibu

Warga negara bagian Madhya Pradesh, India terkejut ketika pada Minggu (8/11/2020) seorang gadis memanjat papan iklan yang tinggi dan menuntut restu ib

vemale.com
ilustrasi menikah 

BANGKAPOS.COM , NEW DELHI  - Warga negara bagian Madhya Pradesh, India terkejut ketika pada Minggu (8/11/2020) seorang gadis memanjat papan iklan yang tinggi dan menuntut restu ibunya untuk ia menikah dengan seorang laki-laki pilihannya.

Peristiwa itu terjadi di wilayah kota Pardesipura kota Indore, seperti yang dilansir dari Gulf News pada Selasa (10/11/2020).

Gadis itu memanjat Jembatan Bhandari di Pardesipura untuk mencapai ke papan iklan.

Gambar-gambar, yang dirilis oleh kantor berita India, ANI, di media sosial, menunjukkan dia duduk di atas papan iklan dan berbicara di telepon.

Adegan itu menyebabkan penduduk setempat berkumpul di bawahnya.

Menurut laporan media lokal, polisi juga mencapai tempat itu dan mencoba meyakinkan gadis itu untuk turun. Namun, dia menolak untuk turun.

Personel polisi kemudian menghubungi pria yang ingin dinikahinya.

Sub-Inspektur (SI) Pardesipura, Ashok Patidar mengatakan bahwa gadis itu memutuskan untuk turun setelah bocah itu bersikeras meminta agar dia turun.

"Seorang gadis kecil memanjat papan iklan menuntut untuk menikah dengan seorang anak laki-laki, yang bertentangan dengan keinginan ibunya. Dia kemudian turun atas desakan anak laki-laki itu," kata Patidar.

Menurut laporan media lokal, gadis itu naik papan iklan setelah ibunya memintanya untuk menikah dengan seorang anak laki-laki lain yang dipilihkan keluarga untuknya.

Pengguna Twitter pun dengan cepat menyebarkan insiden tersebut.

Tweet @chirpy_girl menulis, "Beginilah cara Bollywood memengaruhi generasi baru terlepas dari semboyan mereka untuk 'sekadar menghibur'."

Banyak yang mereferensikan adegan serupa yang dimainkan dalam film klasik Bollywood "Sholay" oleh aktor Dharmendra.

Tweet @betki memberi tag aktor tersebut dan menulis, "Dharmendra @aapkadharam akan bangga padanya!"

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seorang Gadis India Panjat Papan Iklan untuk Tuntut Ibunya Restui Ia Menikah"

Penulis: tidakada004
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved