Breaking News:

Bangka Selatan Election

Nelayan Basel Berharap Debby Jamro Bisa Terus Membantu Rakyat Kecil

Calon wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Jamro diharapkan terus menjadi sosok yang selalu membantu masyarakat, terutama kepada

ist
Nelayan Basel Berharap Debby Jamro Bisa Terus Membantu Rakyat Kecil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Calon wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Jamro diharapkan terus menjadi sosok yang selalu membantu masyarakat, terutama kepada kalangan tingkat bawah.

Sehingga apa yang menjadi kesulitan warga bisa terbantu sepenuhnya serta bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Syamsudin, salah satu nelayan Sukadamai, Toboali usai menghadiri silaturahmi bersama Debby, beberapa hari lalu.

Kedatangan cawabup nomor urut 04 itu pun disambut luar biasa oleh masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan kita bisa dapat pemimpin yang kita andalkan lebih bagus ke depannya, yang bisa mewujudkan aspirasi masyarakat dan mengayomi masyarakat dari kalangan bawah," ungkapnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Syamsudin turut menyampaikan beberapa aspirasi dan keluhan nelayan yang hingga kini belum terwujud, salah satunya persoalan pelabuhan terpadu.

"Kalau kita nelayan di sini banyak kendalanya, pelabuhan sampai bertahun-tahun belum terealisasi sampai hari ini, kalau bukan mengandalkan muara jangkar kita ga bisa bertahan, seandainya ada pelabuhan terpadu, kita agak nyenyak tidur di rumah," ujarnya.

Tah hanya itu, ia juga menyampaikan persoalan bantuan sosial yang selama ini diterima masyarakat tidak merata dan transparan.

"Kemudian bantuan-bantuan itu banyak yg tidak transparan, banyak lari entah kemana itu, jadi ada yang dapet ada yang enggak, gak merata," ungkapnya.

Syamsudin mengharapkan terpilihnya Cawabup Debby di pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang bisa membawa perubahan lebih baik dan bisa memajukan Basel ke depan.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved