Breaking News:

Bangka Tengah Election

Pasangan Beriman Bertekad Ciptakan Birokrasi Melayani Bukan Dilayani

Calon bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah, nomor urut 1 Algafry Rahman dan Herry Erfian bisa mengikuti acara debat pertama pemilihan kepala daerah,

ist
Pasangan Beriman Bertekad Ciptakan Birokrasi Melayani Bukan Dilayani 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Calon bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah, nomor urut 1 Algafry Rahman dan Herry Erfian bisa mengikuti acara debat pertama pemilihan kepala daerah, Jumat (13/11/2020) dengan lancar dan sukses.

Keduanya terlihat kompak dan lancar menyampaikan visi, misi dan program kerja termasuk manjawab pertanyaan yang ditanyakan.

Pasangan Algafry dan Herfian mengaku akan meningkatkan taraf hidup nelayan, petani pedagang dengan memberikan jaminan, mulai dari asuransi, kenyamanan dan keamanan dan sebagainya.

Untuk kesehatan pasangan ini akan fokus memberikan pelayanan kesehatan 24 jam satu diantaranya menyediakan ambulan sampai ke desa-desa.

Tidak hanya sampai disitu, untuk pendidikan pasangan nomor urut satu ini akan meningkatkan jumlah pemberian beasiswa serta pembekalan langsung kepada para siswa dan pemuda-pemudi Bangka Tengah. Agar memiliki kterampilan hingga dapat bersaing di masa depan.

Untuk sektor industri, Algafry akan memetakan dengan mengajak masyarakat secara langsung bekerjasama memajukan daerah yang berpotensi, serta mempermudah masuknya investasi dengan tetap mengedepankan kebutuhan dan kepentingan masyarakat, agar perekonomian masyarakat dan daya beli masyarakat meningkat.

Calon Bupati dan wakil Bupati, Algafry Rahman dan Herry Erfian juga bertekad menciptakan birokrasi yang baik yakni birokrasi yang melayani bukan melayani.

" Kita akan ciptakan semangat melayani masyarakat, birokrasi dekat tanpa jarak dengan masyarakat. Kita akan berikan 10 ribu beasiswa termasuk untuk ASN beprestasi, supaya SDM kita lebih hebat lebih unggul. Kita semua bermitra ada eksekutif, legislatif, yudikatif tentunya masyarakat. Kita juga akan berikan stimulus dan rangsangan kita tidak akan biarkan ASN maupun masyarakat di akar rumput terabaikan," ucapnya.

Untuk diketahui pasangan Algafry Rahman dan Herry Erfian diusung Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, PPP, PAN, PKS dan PKB.

Pasangan ini juga didukung PKPI, Hanura, Perindo dan Berkarya.(*)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved