Breaking News:

Berita Pangkalpinang

FAKTA-FAKTA Terbaru Penemuan Mayat Dalam Karung di Penginapan, Hasil Otopsi hingga Pelaku

Kabar terakhir, mayat yang ditemukan dalam Karung tersebut sudah selesai di otopsi sekitar pukul 23.00 WIB

bangkapos.com/Resha Juhari
Anggota kepolisian Polres Pangkalpinang membawa mayat dalam karung yang ditemukan di Penginapan Dewi Residence 2, Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020). Polres Pangkalpinang menyebutkan dugaan sementara mayat tersebut berkelamin perempuan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -Penemuan mayat di dalam karung yang di temukan, di Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang hingga saat ini masih menjadi pembicaraan hangat warga Pangkalpinang.

Warga berharap pelaku pembunuhan sadis tersebut dapat segera tertangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kabar terakhir, mayat yang ditemukan dalam Karung tersebut sudah selesai di otopsi sekitar pukul 23.00 WIB. Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Ada sejumlah fakta yang ditemukan dari hasil pemeriksaan.

Hal itu disampaikan Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, saat di Konfirmasi Bangkapos.com, via WhatsApp, Minggu (15/11/2020).

Ita, (baju merah) kakak korban saat mendatangi ruang otopsi jenazah di RSUD Depati Hamzah, Sabtu (14/11/2020)
Ita, (baju merah) kakak korban saat mendatangi ruang otopsi jenazah di RSUD Depati Hamzah, Sabtu (14/11/2020) (Bangkapos.com/Widodo)

"Baru selesai otopsi pukul 23.00 WIB. Hasil lengkap masih menunggu diinfokan dari Rumah Sakit. Untuk Informasi sementara, ada patah tulang di sekitar dada korban," kata AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan mayat di dalam karung di temukan di Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) diduga dibunuh.

"Iya tapi masih dugaan. Kita masih menunggu hasil otopsi dari Tim dokter di rumah sakit nanti," Kata AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Sabtu (14/11/2020).

Kata dia, saat ini Tim Opsal atau Tim Naga Polres Pangkalpinang, sedang melakukan pengejaran terhadap, diduga pelakunya. Ia juga meminta doa supaya kepolisian bisa mengungkap perkara ini.

"Iya benar masih di kejar diduga pelakunya. Mohon do’anya ya mudah-mudahan bisa kita ungkap segera," harapnya.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Satriawan (Wan) CC
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved