Breaking News:

Berita Kriminalitas

Wajah Pria Ini Viral, Benarkah Dia Eksekutor Mayat Dalam Karung ?

Wajah pria ini tiba-tiba viral di sejumlah media sosial (Medsos), Group WhatsApp maupun Instagram di Pangkalpinang. Tampangnya lugu, bewajah rada..

istimewa/medsos
Photo SC 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wajah pria ini tiba-tiba viral di sejumlah media sosial (Medsos), Group WhatsApp maupun Instagram di Pangkalpinang. Tampangnya lugu, bewajah rada culun, rambut lurus.

Raut wajahnya terbilang oke, terlihat masih muda kekanak-kanakan, boleh dibilang babyface gitu. Bahkan sepintas wajah ganteng pria ini bak Vocalis D'Masiv. Tak terlhat sangar di wajahnya, terlebih ketika dalam foto yang beredar Medsos, dia mengumbar senyum, terlihat manis dan santun.

Berdasarkan postingan sejumlah nitizen di berbagai Medsos, menyebutkan, pria yang dimaksud berasal dari Palembang. Pria ini disebut-sebut pernah bekerja di sebuah penginapan di Pangkalpinang. Ironisnya, nitizen kemudian "memvonis" pria ini lah pelaku pembunuh korban bernama Ayu, jasad dalam karung, dua hari lalu. Benarkah pria ini eksekutornya ?

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi hanya mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan pengembangan kasus.

"Kita Polres Pangkalpinang yang dibackup Polda Babel, masih terus berupaya berupaya untuk mengungkap motif kasus tersebut, dan mengejar pelaku," kata AKP Johan Wahyudi

Sementara itu, mengenai  foto terduga pelaku pembunuhan  yang beredar di Media Sosial (Medsos), Facebook ataupun Grup WhatsApp ditebarkan oleh sejumlah masyarakat, menurut Johan, itu bukan keterangan resmi pihak kepolisian. "Yang jelas foto dan keterangan tersebut, bukan dari Polres Pangkalpinang," tegasnya Johan menjawab diplomatis terkait photo pria tadi yang vital di Medsos.

Yang jelas Polres Pangkalpinang sedang berusaha membongkar kedok lelaki terduga pembunuh Ayu. Sejumlah tempat di Pulau Bangka telah ditelusuri, namun jejak pria ini masih misteri.

Dipastikan Tim Naga harus bekerja keras memburu pelaku. Sejumlah saksi yang pernah berhubungan dengan korban pun diintrogasi polisi.

Tim dipimpin Aipda Rudi Kiai, hingga Minggu (15/11/2020) dinihari, mendatangi sejumlah wilayah di Pulau Bangka, namun usaha tim belum membuahkan hasil.

 
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, mengatakan pihaknya tidak berhenti untuk mengungkap kasus yang membuat geger Warga Kota Pangkalpinang.

Halaman
123
Penulis: Fery Laskari
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved