Breaking News:

Berita Bangka Barat

HUT ke- 70 Polairud Polres Babar Diisi kegiatan Donor Darah

Peringatan HUT korps kepolisian Perairan Dan Udara (Polrairud) Ke-70, Polres Bangka Barat di warnai kegiatan bakti sosial donor darah.

Ist Polres Babar
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah beserta saat melakukan donor darah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peringatan HUT korps kepolisian Perairan Dan Udara (Polrairud) Ke-70, Polres Bangka Barat di warnai kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang mengusung tema "Semangat promoter Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional" berlangsung di gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat Senin, (16/11/2020) diikuti puluhan personil Polres Bangka Barat. 

Tak terkecuali, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah beserta Pejabat Utama (PJU) Polres lainnya.

Fedriansah mengatakan, donor darah ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan darah saat ini. Pasalnya, selama pandemi Covid-19 RSUD Bangka Belitung kekurangan stok darah.

Dirinya berharap, bakti sosial donor darah ini bisa memberi manfaat. Terlebih permintaan dan kebutuhan darah terus meningkat.

“Semoga dengan kegiatan donor darah HUT Polairud ke 70 ini bermanfaat bagi semua, sehingga nantinya ketersediaan stok darah di PMI Bangka Barat terus bertambah," ujar Fedriansah, Senin (16/11/2020).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved