Breaking News:

Berita Kriminalitas

Pelaku PembunuhanTerus Diburu Polisi, Mohon Doa Warga Bangka Belitung Semoga Cepat Tertangkap

Pelaku pembunuhan masih diburu oleh aparat kepolisian. Kasus pembunuhan itu terjadi di Penginapan Dewi Residen II, di Kacang Pedang

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Kolase Bangka Pos
Korban Mayat dalam Karung, Ayu Carla 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pelaku pembunuhan masih diburu oleh aparat kepolisian. Kasus pembunuhan itu terjadi di Penginapan Dewi Residen II, di Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Terungkap mayat di dalam karung yang pertama kali ditemukan oleh Purtanto penjaga penginapan itu diketahui bernama Ayu (29).

Jenazah Ayu kemudian, dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkapinang oleh pihak kepolisian.

Dari hasil autopsi, diduga sementara ada patah tulang di sekitar dada korban.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi mengatakan hingga saat pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap pelaku. 

"Saat ini anggota masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kita Polres Pangkalpinang, terus mencari keberadaan pelaku," kata AKP Johan Wahyudi, Senin (16/11/2020) di Ruang Kerja Kantor Polres Pangkalpinang.

Selain itu, Ia menyampaikan, dari hasil visum sementara yang keluar, korban mengalami luka patah tulang.

"Untuk informasi sementara ini korban diduga mengalami patah tulang di sekitar dada, namun agar dapat memastikan lebih jelasnya, biar ahlinya dalam hal ini dokter forensik yang menjelaskannya," terang Johan.

Pihaknya, akan mengembangkan lebih lanjut, apakah dalam kasus ini, pembunuhan yang sudah direncanakan oleh pelaku.

"Jadi kami meminta doa kepada semua pihak khususnya masyarakat agar pelaku segera tertangkap, biar tahu apa yang membuat pelaku tega membunuh korban," tandas  Johan Wahyudi.

Sebelumnya, Warga Jalan Sumedang, di belakang Masjid Baitul Hikmah Kacangpedang Kota Pangkalpinang mendadak heboh, Sabtu (14/11/2020).

Pasalnya, Purtanto penjaga penginapan Dewi Residen II tanpa sengaja menemukan karung berisi mayat. Dia meyakini itu mayat lantaran mencium bau menyengat dari karung tersebut.

Setelah dibuka ternyata memang benar mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut. "Saya awalnya mau bersih-bersih, lalu ke arah belakang penginapan dan melihat karung," kata Purtanto.

Baca juga: Resepsionis Penginapan Ungkapkan Fakta Ini Terkait Penemuan Mayat di Dalam Karung

Baca juga: Tak Ada Firasat saat Ayu Pergi, Korban Sempat Tukarkan Sarung Bantal dan Beri Bajunya ke Adik

Baca juga: Ini Sosok Penghuni Terakhir Kamar Nomor 11 di Penginapan, Sebelum Mayat dalam Karung Ditemukan

Penemuan mayat dalam karung di penginapan Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020).
Penemuan mayat dalam karung di penginapan Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020). (Ist/Polres Pangkalpinang)

Resepsionis Penginapan Ungkapkan Fakta Ini

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved