Breaking News:

Berita Bangka Barat

Dinilai Kandidat Terbaik, Markus-Badri Didukung Tokoh Politik Nasional

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Barat, Markus dan H Badri Syamsu mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh politik nasional

Editor: Iwan Satriawan
ist
Dinilai Kandidat Terbaik, Markus-Badri Didukung Tokoh Politik Nasional 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Barat, Markus dan H Badri Syamsu mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh politik nasional untuk memenangkan pemilihan kepala daerah bulan Desember mendatang.

Hal ini lantaran kinerjanya selama mereka duduk di lembaga eksekutif dan legialatif dinilai sangat memuaskan.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan rekam jejak Markus dan Badri telah selalu dipantau hingga tingkat nasional.

Putra sulung Presiden Indonesia keenam itu pun mengajak masyarakat untuk memberikan pilihannya kepada calon-calon yang telah terbukti kinerjanya.

"Di era yang cepat berubah ini kita butuh pemimpin yang cepat mendengar aspirasi rakyat dan mewujudkannya. Oleh karena itu saya mengajak segenap masyarakat, mari pilih nomor 1 Markus dan Badri sebagai bupati dan wakil bupati untuk Bangka Barat yang lebih maju," kata AHY sapaan akrabnya melalui siaran pers, Selasa (17/11/2020).

Menurut dia, masa depan Bangka Barat lima tahun ke depan akan lebih baik jika dipimpin oleh Markus dan Badri.

Sebab, program kerja serta visi dan visi yang digagas sangat mengedepankan kepentingan rakyat.

Program yang telah digagas juga dinilai akan mempercepat pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi virus corona.

"Dalam Pilkada tahun 2020 ini Markus dan Badri (Mari) mengusung visi mewujudkan Bangka Barat yang bersih mandiri makmur dan bermartabat. Kami semua yakin ini akan bisa dicapai," kata dia.

Sebelumnya, Sekretaris Pengembangan Teritori I Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora, H Ridwan Thalib pun memberikan dukungan penuh kepada Markus dan Badri.

Ia memuji program kerja yang digagas pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved