Breaking News:

Otomotif

Dapat Perlawanan Sengit, Morbidelli Sebut MotoGP Valencia Jadi Penampilan Terbaiknya

Rider asal Italia ini mengakui bahwa ini merupakan bahwa balapan di MotoGP Valencia adalah penampilan terbaiknya sejauh ini.

ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengemudikan sepedanya selama sesi kualifikasi menjelang Grand Prix MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 19 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP 

BANGKAPOS.COM - MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (15/11/2020), dimenangkan oleh pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Sejak awal jalannya balapan, Morbidelli tampil mendominasi dengan selalu berada di posisi depan mengalahkan Jack Miller yang berada tepat dibelakangnya.

Hingga memasuki lap terakhir, Morbidelli baru mendapat perlawanan sengit dari Jack Miller dan terjadi side by side pada detik-detik akhir balapan.

Morbidelli akhirnya mampu unggul tipis dari Miller dalam duel panas pada MotoGP Valencia.

Rider asal Italia ini mengakui bahwa ini merupakan bahwa balapan di MotoGP Valencia adalah penampilan terbaiknya sejauh ini.

"Ini adalah balapan terbaik saya," ujar Morbidelli dikutip dari Motorsport Rabu, (17/11/2020).

"Sepanjang balapan ritme saya sangat tinggi dan saya bisa meladeni duel yang sangat bagus pada lap terakhir. Jadi, jelas bahwa ini penampilan terbaik saya sejauh ini," katanya.

Berkat podium yang diraihnya pada MotoGP Valencia, kini Morbidelli berhasil menggeser Quartararo dan Alex Rins dan melesat ke posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan 142 poin. (kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Morbidelli Sebut MotoGP Valencia Adalah Penampilan Terbaiknya"

Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved