Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Dinas Kesehatan Bangka Tengah Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan 3M

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, Dr Bahrun R Siregar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan

Bangkapos.com
Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah, dr Bahrun Siregar Sutrisno 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, Dr Bahrun R Siregar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlanjut.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Bangka Tengah untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker untuk menjaga kesehatan," terang Bahrun saat ditemui oleh Bangkapos.com, Rabu (18/11/2020).

Selain itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat jangan bergerombol ketika nongkrong bersama teman.

"Harapan kami apabila hal itu dilaksanakan, saya yakin di era new normal tersebut masyarakat bisa kembali sehat," ujarnya.

"Intinya masyarakat Bangka Tengah lebih meningkatkan pencegahan sehingga tidak menular kepada kita semua," harapnya.

Terlebih saat ini diakui Bahrun kasus Covid-19 di Bangka Tengah cukup tinggi sehingga dirinya sangat berharap kepada masyarakat tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

Data sementara sampai hari ini (18/11) dikatakannya sebanyak 182 yang terkonfirmasi sejak kasus pertama di Kabupaten Bangka Tengah,  dan sebanyak 156 orang dinyatakan sembuh serta 26 masih dalam perawatan.

"Sampai hari ini ada 182 orang yang terkonfirmasi di Bangka Tengah, sembuh sebanyak 156 orang dan 26 orang yang masih dalam proses perawatan atau karantina," tutur Bahrun.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved