Breaking News:

Bangka Tengah Election

Ini Alasan Milenial Perlang Mendambakan Sosok Algafry sebagai Pemimpin

Berbagai alasan warga mendambakan sosok calon bupati yang nanti menjadi pemimpin di Bangka Tengah. Satunya diantaranya bijaksana taat beribadah, serta

Ini Alasan Milenial Perlang Mendambakan Sosok Algafry sebagai Pemimpin - calon-bupati-bangka-tengah1.jpg
ist
Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ketika kampanye di Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.
Ini Alasan Milenial Perlang Mendambakan Sosok Algafry sebagai Pemimpin - calon-bupati-bangka-tengah-2.jpg
ist
Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ketika kampanye di Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Berbagai alasan warga mendambakan sosok calon bupati yang nanti menjadi pemimpin di Bangka Tengah.

Satunya diantaranya bijaksana taat beribadah, serta mengerti keinginanan anak milenial saat ini.

Kriteria tersebut, menurut Amelia remaja Desa Perlang bisa dilihat di sosok Algafry Rahman dan Herry Erfian.
Hal itu disampaikannya saat berdialog dengan pasangan nomor urut satu ini di Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabipaten Bangka Tengah, Selasa (17/11/2018).

Dikatakan Amelia pasangan Algafry dan Herry Erfian mencerminkan sosok yang bijaksana.

Selain itu, keduanya sosok yang beriman dan bertaqwa. Sejauh ini keduanya menjadi teladan bagi masyarakat Bangka Tengah khususnya anak-anak dan kaum milenial.

"Kedepan kita percaya paslon nomor 1 menjadi teladan bagi masyarakat Bangka Tengah," ujar Amelia milenial Desa Perlang, Selasa.

Tak jauh berbeda Maya menyakini sosok Algafry mampu memimpin, dan dapat menjalankan visi dan misinya terlebih dilihat dari pengalaman sebagai Ketua DPRD Bangka Tengah.

"Kami juga yakin, beliau dapat meningkatkan segala aspek di Desa Perlang khususnya, mulai dari pariwisata, lapangan kerja, kesehatan dan sebagainya. Kamibyakin 100 persen Algafry sosok pemimpin yang dapat mewujudkan visi dan misi yang ditawarkan," ucap Maya. (*)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved