Breaking News:

Berita Sungailiat

Peringati HUT ke-70, Satpolair Polres Bangka Gelar Donor Darah

Polres Bangka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bangka menggelar donor darah

Bangkapos.com/Edwardi
Polres Bangka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bangka menggelar donor darah di aula Mapolres Bangka, Rabu (18/11/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bangka menggelar donor darah di aula Mapolres Bangka, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan diikuti Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan dan para pejabat utama (PJU) Polres Bangka, anggota Polres Bangka, anggota Polsek, anggota TNI, pegawai instansi pemerintah terkait lainnya.

Kegiatan donor darah ini merupakan hasil kerja sama dengan PMI Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalui Kasat Polair Iptu Asmadi mengatakan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk partisipasi Sat Polair Polres Bangka dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah pada masa pandemi wabah Covid-19.

“Harapannya melalui kegiatan donor ini,  darah yang terkumpul melalui kegiata ini bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Karena setetes darah yang kita sumbangkan saat ini akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya,” kata Asmadi.

( Bangkapos.com / Edwardi )

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved