Breaking News:

Virus Corona

Sosialisasikan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Tanpa Bosan

Upaya memerangi Pandemi Covid-19 saat ini tidak akan berhasil jika tidak dibantu dan disupport oleh masyarakat.

Penulis: Dedy Qurniawan (CC) | Editor: Dedy Qurniawan
bangkapos.com/ Jhoni Kurniawan
Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu (18/11/2020). 

BANGKAPOS.COM - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meminta agar sosialisasi pencegahan Covid-19 terus dilakukan.

Hal ini ia sampaikan saat hadir di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan untuk memberikan pengarahan jelang Pilkada Serentak 2020, sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Acara itu dihadiri seluruh aparatur pemerintahan daerah, camat, lurah, kades, bhabinkamtibmas, babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Bangka Selatan, 

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyatakan peningkatan upaya penanganan pencegahan Covid-19 telah menjadi amanat dan perintah sehingga harus diterapkan.

Penting untuk saling mengingatkan mengenai upaya penanganan dan pencegahannya..

"Ini merupakan perintah dan amanat untuk selalu saling mengingatkan, mensosialisasikan tanpa bosan mengenai penangangan dan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Anang, Rabu (18/11/2020)

Baca juga: Strategi Hotel Hadapi Pandemi Covid-19: Sertifikasi CHSE Agar Wisatawan Aman

Baca juga: Update Covid-19 Bangka Belitung Rabu (18/11/2020) Siang: 12 Kasus Baru dan 720 Sembuh

Menurut dia, upaya memerangi Pandemi Covid-19 saat ini tidak akan berhasil jika tidak dibantu dan disupport oleh masyarakat.

"Tolong bersama-sama kita menyentuh masayarakat kita hingga yang paling bawah sehingga langkah kita ini dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Anang mengaku bangga karena tren Covid-19 yang terjadi di Bangka Selatan tidak terlalu besar dibandingkan dengan wilayah lainnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Meski tidak terlalu besar, harus tetap waspada karena mobilitas ke Kabupaten Bangka Selatan ini bisa dijangkau oleh orang-orang dari berbagai wilayah dan dengan cukup mudah," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved