Breaking News:

Kpop

Baru Saja Debut, Girl Group Aespa Raih Berbagai Prestasi dari Black Mamba

"Black Mamba" telah memecahkan rekor sepanjang masa untuk video musik debut K-Pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

@aespa_official
Aespa 

Baru Saja Debut, Girl Group Aespa Raih Berbagai Prestasi dari Black Mamba

BANGKAPOS.COM-- Video musik debut Aespa untuk "Black Mamba" telah memecahkan rekor sepanjang masa untuk video musik debut K-Pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Pada pukul 14.00 WIB, 19 November, "Black Mamba" telah ditonton 34 juta kali di YouTube, memberikan jumlah penayangan 24 jam tertinggi untuk video klip debut dalam sejarah K-Pop.

Sebelumnya, ITZY memegang rekor untuk video musik debut yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, mengumpulkan 17,1 juta penayangan dengan "Dalla Dalla".

TXT tak ketinggalan dengan 15,1 juta penayangan untuk "Crown".

Boy grup baru YG Entertainment , TREASURE, sebelumnya memiliki penayangan video musik debut hari pertama tertinggi untuk tahun 2020, dengan 9,1 juta penayangan dengan "Boy".

Selain mengalahkan pendatang baru K-Pop lainnya, aespa juga menempati posisi # 4 dalam daftar video musik grup wanita paling banyak dilihat tahun 2020 dalam 24 jam pertama.

“Black Mamba” melampaui 19,1 juta penayangan TWICE dengan “More & More”, duduk di belakang tiga rilisan BLACKPINK dari tahun ini.

Total jumlah penayangan hari pertama "Black Mamba" juga menjadikannya video musik grup wanita SM Entertainment yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, melampaui rekor Red Velvet - Irene & Seulgi dengan 11,4 juta penayangan dengan "Monster". 

Mereka menempati tempat kedua dalam peringkat penayangan 24 jam keseluruhan perusahaan, tepat di belakang 25,3 juta penayangan NCT U dengan harapan.

Halaman
1234
Tags
Aespa
Kpop
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved