Breaking News:

Mayat Dalam Karung

UPDATE Kasus Mayat Dalam Karung, Pelaku Diringkus Tim Gabungan di Pulau Geronggang

Iya kita berhasil meringkus pelaku berinisial AL (32) yang merupakan warga Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung

Penulis: Iwan Satriawan CC | Editor: Iwan Satriawan
bangkapos.com/Resha Juhari
Anggota kepolisian Polres Pangkalpinang membawa mayat dalam karung yang ditemukan di Penginapan Dewi Residence 2, Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020). Polres Pangkalpinang menyebutkan dugaan sementara mayat tersebut berkelamin perempuan. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA – Kabar terkini mengenai kasus pembunuhan Driver Ojol di Penginapan Dewi Resident II, Kacangpedang, Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Pelaku pembunuh yang terjadi di Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) berhasil diringkus anggota gabungan Polres Ogan Komering Ilir.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy ketika diminta keterangan.

"Iya kita berhasil meringkus pelaku berinisial AL (32) yang merupakan warga Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir tadi siang," jelasnya, Kamis (19/11/2020) malam..

Temuan Mayat dalam Karung di Penginapan Kacang Pedang Pangkalpinang
Temuan Mayat dalam Karung di Penginapan Kacang Pedang Pangkalpinang (Kolase Bangka Pos)

Dikatakan nya, pelaku berhasil melarikan diri setelah membunuh Ayu (27) yang mayat nya ditemukan dalam karung dengan keadaan sudah membusuk.

"Dalam proses penangkapan tersebut, Tim gabungan opsnal Polres OKI dan anggota opsnal pangkal pinang melakukan penyelidikan,"

"Maka didapatkan informasi bahwa pelaku melarikan diri dari pulau Bangka dan bersembunyi di Desa Pulau Geronggang, Dusun Talang Batin, Kecamatan Pedamaran Timur, Ogan Komering Ilir," kata Kapolres.

Tidak butuh waktu lama, polisi segera menyisir tempat persembunyian AL (32) dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti.

"Kemudian pelaku dan barang bukti berhasil di amankan ke Mapolres OKI untuk penyedikan lebih lanjut," tutupnya.

Beredar di Media Sosial

Ayu, driver ojol korban pembunuhan di Pangkalpinang
Ayu, driver ojol korban pembunuhan di Pangkalpinang (ist)

Sebelumnya sudah Beredar kabar, Abdullah Yahya (31) ditangkap. terduga pembunuh Ayu, Driver Ojol di Pangkalpinang itu diringkus polisi di Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (19/11/2020). 

Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Alamsyah Pelupessy membenarkan, saat ini pelaku pembunuhan mayat dalam karung yang ditemukan oleh Purtanto, pekerja Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11) lalu sudah ditangkap untuk diamankan.

"Untuk informasi lebih lanjutnya langsung hubungi Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang saja, sebab kita dari Polres OKI hanya membackup saja, mereka melakukan penyelidikan dan penangkapan kita bantu," ungkap Alamsyah kepada Bangkapos.com melalui telphone suara, Kamis (19/11/2020)

Ketika ditanyai seperti apa kronologi penangkapannya, Alamsyah langsung meminta hubungi pihak Polres Pangkalpinang saja.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved