Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Sepekan Viral, Dicaci Hingga Dikutuk Warganet, Ternyata Benar Pria Ini Eksekutor Mayat Dalam Karung

Nama Yahya sejak sepekan terakhir viral di media sosial. Warganet menduga kuat dia lah pembunuh Ayu wanita driver ojol Pangkalpinang.

Editor: fitriadi
Kolase Bangkapos.com
Ayu Carla, korban pembunuhan, dan foto terduga pelaku yang beredar di Facebook. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Nama Yahya (31) sejak sepekan terakhir viral di media sosial Bangka Belitung.

Pemuda bernama lengkap Abdullah Yahya itu mendadak 'ngetop' paska penemuan mayat dalam karung, seorang driver ojol wanita, Ayu (29) di sebuah penginapan Kelurahan Kacangpedang, Kota Pangkalpinang.

Semenjak mayat wanita itu ditemukan, beredar nama Yahya di grup WhatsApp dan Facebook.

Baca juga: Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Wanita Ojek Online hingga Wajah Pria Diduga Pelaku Viral

Warganet menduga kuat dia lah pelaku alias eksekutor pembunuhan terhadap Ayu, yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online di Kota Pangkalpinang..

Foto-foto Yahya di akun Facebook discreenshot warganet lalu disebar di sosial media hingga viral.

Photo SC
Foto terduga pelaku pembunuhan Ayu driver ojol Pangkalpinang yang beredar di Facebook dan WhatsApp. (istimewa/medsos)

Sebagian besar warganet mencaci maki dan mengutuk pemuda yang diduga kuat sebagai pembunuh Ayu, warga Kelurahan Kerabut Kecamatan Gabek, Pangkalpinang.

Tadi malam juga beredar kabar terbaru bahwa Yahya sudah ditangkap polisi. Foto-foto penangkapan terduga pelaku beredar luas. Caci maki warganet kembali mengalir di Facebook.

Terduga pelaku pembunuh driver ojek online wanita di Pangkalpinang pada akhir pekan lalu, akhirnya dibekuk, Kamis (19/11/2020).
Foto terduga pelaku pembunuh driver ojek online wanita di Pangkalpinang saat ditangkap polisi, beredar pada Kamis (19/11/2020). (Istimewa)

Dan, ternyata dugaan warganet tidak meleset. Yahya lah pelakunya. Dia ditangkap di persembunyiannya di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Kepastian bahwa Yahya pelaku pembunuhan Ayu terungkap setelah wartawati Bangkapos.com , Andini Dwi Hasanah menghubungi Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Alamsyah Pelupessy tadi malam, Kamis (19/11/2020) malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Baca juga: Mengerikan, Ini Dia Sosok Pembunuh Ayu si Mayat Dalam Karung, Begini Cara Pelaku Beraksi

Kapolres OKI memastikan, Abdullah Yahya (31) terduga pelaku pembunuhan Ayu, si mayat dalam karung di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang Pangkalpinang, Sabtu (14/11) lalu, sudah ditangkap.

"Untuk informasi lebih lanjutnya langsung hubungi Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang saja, sebab kita dari Polres OKI hanya membackup saja, mereka melakukan penyelidikan dan penangkapan kita bantu," kata Alamsyah kepada Bangkapos.com melalui telephone.

Ketika ditanyai seperti apa kronologi penangkapannya, Alamsyah langsung meminta Bangkapos.com menghubungi pihak Polres Pangkalpinang saja untuk memberikan penjelasan.

"Mereka koordinasi akan ada penangkapan, kita back-up, penangkapan kita lakukan bersama-sama tapi untuk lebih jelasnya langsung ke Polres Pangkalpinang saja," ujar Alamsyah.

Penangkapan ini sekaligus ending teka-teki eksekutor mayat dalam karung yang ditemukan di Penginapan Dewi Resident II, Kacangpedang, Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Baca juga: Pembunuh Sadis Ayu sang Driver Ojol Diringkus Tim Gabungan, Begini Kronologi Penangkapan Pelaku

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved