Breaking News:

Bangka Selatan Election

Serap Aspirasi Warga Kepulauan Pongok, Debby Jamro Fokus Benahi Infrastruktur Daerah

Calon wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, Debby Vita Jamro berkomitmen untuk membenahi terhadap sektor pembangunan infrastruk

ist
Calon wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, Debby Vita Jamro berkomitmen untuk membenahi terhadap sektor pembangunan infrastruktur daerah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Calon wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, Debby Vita Jamro berkomitmen untuk membenahi terhadap sektor pembangunan infrastruktur daerah.

Menurutnya, hal ini merupakan jawaban dari setiap aspirasi masyarakat yang mengeluhkan sarana dan prasarana daerah rusak dan belum memadai.

Hal tersebut dikatakan Debby saat blusukan menemui masyarakat Desa Pongok, Kecamatan Kepulauan Pongok, Basel pada Kamis (19/11/2020) kemarin.

Ia melihat kondisi pelabuhan atau dermaga yang butuh perhatian yang serius.

"Kami mencoba menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana seperti pelabuhan yang ada di Bangka Selatan. Nantinya ini akan ditindaklanjuti agar semakin baik," kata Debby.

Menurut Cawabup nomor 04 itu, kondisi prasarana pelabuhan merupakan hal penting untuk terus diperhatikan.

Pasalnya, bagi warga pesisir, pelabuhan menjadj jalur distribusi logistik yang penting dalam setiap aktfiitas perdagangan mereka.

"Bunda pikir bahwa perbaikan sarana dan prasarana pelabuhan di Kabupaten Bangka Selatan harus mendapat perhatian bersama. Karena di pelabuhan seperti ini juga sebagai jalur distribusi logistik warga," ungkapnya.

Debby mengharapkan, dengan kondisi sarana dan prasarana semakin baik, maka akan menunjang maju dan berkembangnya perekonomian masyarakat Basel.

Terutama masyarakat yang memiliki usaha di sektor perdagangan.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved