Breaking News:

Bangka Tengah Election

Silaturahmi dengan Warga Tanjung Pura, Algafry Bicara Akses Jalan dan Janji Berikan yang Terbaik

Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersilaturahmi ke Desa Tanjung Pura.Kedatangan Algafry mendapat perhatian dari masyarakat setempat.

Silaturahmi dengan Warga Tanjung Pura, Algafry Bicara Akses Jalan dan Janji Berikan yang Terbaik
ist
Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ketika berdoa bersama dengan warga

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersilaturahmi ke Desa Tanjung Pura. Kedatangan Algafry mendapat perhatian dari masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Algafry yang juga mubaligh ini menjanjikan akan sering turun langsung mendengar suara dan aspirasi masyarakat apabila nanti terpilih.

Menurut politisi Golkar ini dengan turun langsung aspirasi itu lebih cepat terserap.

"Saya janji akan turun langsung ke bapak/ibu ketika nanti diamanahkan menjadi bupati Bangka Tengah," janjinya.

Tidak hanya itu, masyarakat tanjung Batu juga akan diupayakan mendapat akses jalan menuju Sungai Selan.

Kedekatan dengan Gubernur Babel membuat hal ini akan lebih mudah terealisasi.

"Dengan kedekatan kita ke pak Gubernur, kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi akan mudah merealisasikan sejumlah program yang kita canangkan," kata mantan Ketua DPRD Bangka Tengah ini.

Pasangan Beriman ini juga menyampaikan sejumlah program dalam kampanye dialogis tersebut. Yakni membekali anak siswa sekolah dengan pendidikan yang layak dan beasiswa. Serta meningkatkan keterampilan agar punya skill dan siap kerja.

"Dari bidang kesehatan kita maksimalkan Puskesmas dengan pelayanan 24 jam. Dengan menyediakan ambulance stand by, mengantar menjemput pasien. Ini harus mulai kita gerakkan," ujarnya.

Sebagai calon bupati dia akan membuktikan yang terbaik kepada semua orang. Jika ada pertimbangan lain untuk memilih pasangan calon lain dipersilahkan. Tapi jangan bertengkar dan harus saling menjaga hubungan baik.

"Silakan ada pilihan lain, tapi jangan bertengkar. Kita harus baik semua. Jangan sekecil hati pun menjelekkan orang lain," tegasnya.(*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved