Breaking News:

Berita Kriminalitas

Aksi Keji Penjual Bakso Terbongkar Lantai Kontrakan Dibongkar , Terungkap Bunuh Kakak dan Temannya

Aksi keji pedagang bakso berinisial J  (20) akhirnya terbongkar. Ia ternyata menjadi otak di balik kematian kakak  tirinya D (23) dan tetangganya S

bangkapos.com/Yuranda
Ilustrasi, Tangan Penjual bakso, J (20) diborgol polisi. J merupakan menjadi otak dibalik kematian sang kakak, D (23) dan tetangganya S di Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat. 

BANGKAPOS.COM -- Aksi keji pedagang bakso berinisial J  (20) akhirnya terbongkar. Ia ternyata menjadi otak di balik kematian kakak  tirinya D (23) dan tetangganya S di S di Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya dia menutupi rapat-rapat karena telah membunuh kakak dan tetangga yang merupakan  temannya itu.

Bahkan ketika adik korban mencari keberadaan kakaknya J malah sempat ikut mencari. Tak disangka ternyata J lah sang dalang dibalik kematian kedua orang tersebut.

Kakak tirinya, D (23) dibunuh pada pekan lalu dan jasadnya ditemukan di bawah lantai rumah kontrakan yang mereka sewa bersama pada Rabu (18/11/2020).

Adapun S telah dikenal pelaku sejak belia itu dibunuh sekitar Agustus silam dan jasadnya ditemukan dekat rumah pelaku di kawasan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor.

Di situ, penjual bakso tersebut mengaku ia juga pernah membunuh S dengan modus sejenis pada Agustus silam.

Perbuatan kejam J terbongkar ketika, pemilik kontrakan Sukisno tempat J dan D kakaknya mengontrak diminta sang istri untuk memperbaiki toilet rumah kontrakan karena tersumbat.

Tak disangka ternyata  Sukiswo menemukan jasad terkubur di kontrakan yang diduga kerangka manusia.

Penemuan tengkorak manusia ini dibenarkan Sukiswo. Kronologis kejadian berawal saat dirinya diminta sang istri untuk memperbaiki toilet rumah kontrakan karena tersumbat.

"Tapi, setelah saya lihat, ada ubin lantai yang warnanya beda. Maka saya curiga dengan lantai itu," ucap Sukiswo.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved