Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Kenalan di MiChat Ayu Driver Ojol Pangkalpinang Dibunuh, Pelaku Ditembak Berikut Fakta Lengkapnya

Aplikasi MiChat disebut-sebut dalam kasus pembunuhan Ayu (29) driver ojek online di  Kota Pangkalpinang yang dibunuh secara sadis oleh Abdullah Yahya

Kolase Bangka Pos
Ayu (29) Warga Kerabut Kota Pangkalpinang yang dibunuh secara sadis oleh Abdullah Yahya warga Sumatera Selatan 

BANGKAPOS.COM -- Aplikasi MiChat disebut-sebut dalam kasus pembunuhan Ayu (29) driver ojek online di  Kota Pangkalpinang yang dibunuh secara sadis oleh Abdullah Yahya (31), warga Sumatera Selatan.

Untuk diketahui, MiChat merupakan aplikasi chatting seperti WhatsApp, tapi memiliki sejumlah fitur unik yang tak ada dalam aplikasi WhatsApp.

Aplikasi MiChat ini bukan sekadar chatting gratis, melalui MiChat bisa menemukan teman baru.

Teman baru ini bisa ditemukan berdasarkan jarak dari lokasi Anda online.

Saat akan mencari teman baru, Anda bisa menggunakan fitur Pengguna di sekitar.

Kembali ke kasus pembunuhan Ayu, pelaku rupanya memanfaatkan aplikasi ini untuk menjaring korban, diawali dengan perkenalan.

Singkat cerita, setelah melalui perkenalan itu, Abdullah Yahya menghabisi nyawa Ayu di Penginapan Dewi Resident II, Kacangpedang, Kota Pangkalpinang.

Setelah dibunuh, jasad Ayu dimasuk ke dalam karung hingga mayat ditemukan oleh Purtanto, saat membersihkan penginapan tersebut Sabtu, (14/11/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, di ruang kerjanya, di Kantor Polres Pangkalpinang, Sabtu (21/11/2020) sore.

"Pelaku pembunuhan yang terjadi di Penginapan Dewi Resident II itu bernama Abdullah Yahya, yang mana korban atas nama Ayu (29) korban ditemukan di dalam karung," kata Adi Putra.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved