Breaking News:

Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Terima 4 Penghargaan, Wabup Syahbudin Minta Pegawai Ciptakan Inovasi Baru

Empat penghargaan bergengsi sekaligus diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung

ist
Wabup Bangka, Syahbudin saat menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Empat penghargaan bergengsi sekaligus diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel) Sabtu, (21/11/2020). 

Empat penghargaan yang diberikan dan digelar di halaman Kantor Gubernur Bangka Belitung ini, antara lain, penghargaan pertama, yakni peringkat II evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah terhadap laporan penyelenggaraan pemerintah daerah kabupaten/kota.

Desa Pagarawan sebagai Desa Cikar terbaik ke 1 se-Bangka Belitung, Smart In PIRT Bangka sebagai yang terbaik ke 1 dan Kelurahan Srimenanti sebagai juara favorit Informatika dan Inovasi Kampung Tegep Mandiri tahun 2020.

Penghargaan diserahkan langsung oleh oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman kepada Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Then Suyanti.

Dikonfirmasi Bangka Pos, Wabup Bangka, Syahbudin mengatakan, dengan telah diterimanya sejumlah penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tersendiri dalam peningkatan kinerja seluruh jajaran yang ada di Pemkab Bangka.

"Tentunya, kita harap dapat memotivasi dan menjadi pemicu buat jajaran Pemkab Bangka agar lebih optimal dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Ia meminta agar para pegawai bisa dengan sepenuh hati, bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diimbau juga kepada seluruh jajaran untuk terus mengembangkan kreativitas melalui beragam rangkaian inovasi seluruh sektor.

"Inovasi tersebutlah yang nantinya akan memberikan kemudahan akses kepada masyarakat. Semua harus bersinergi dengan baik, dalam memberikan pelayanan yang optimal," terangnya.

Seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka juga, diminta agar dapat lebih meningkatkan etos kerja. Sebagai bentuk pengabdian tulus terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bangka.

"Mari berikan kinerja terbaik kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Terus ciptakan inovasi-inovasi baru lagi," pungkas wabup.

(Bangka Pos/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved